Ustad Yusuf Mansur Bicara Soal Perjodohan Anak Syekh Ali Jaber

340
Ustad Yusuf Mansur Bicara Soal Perjodohan Anak Syekh Ali Jaber
Ustad Yusuf Mansur, Wirda Yusuf Mansur dan Al Hasan Ali Jaber ft istw
JAKARTA,banten.indeksnews.com – Ustad Yusuf Mansur angkat bicara mengenai perjodohan putrinya, Wirda Mansur dengan putra sulung Syekh Ali Jaber yakni Al Hasan Ali Jaber.

Selain itu, Ustaz berusia 44 tahun ini membeberkan alasannya ingin menjodohkan Wirda Mansur pada Al Hasan Ali Jaber. Hal ini diungkapkan Ustad Yusuf Mansur dalam wawancara terbaru. Seperti apa pernyataan Ustaz Yusuf Mansur terkait perjodohan putrinya dengan anak Syekh Ali Jaber?

Wirda Salamah Ulya atau lebih dikenal dengan Wirda Mansur merupakan putri sulung dari pasangan Ustadd Yusuf Mansur dan Siti Maemunah. Ia adalah anak pertama dari lima bersaudara.

Ustad mengatakan bahwa saat ini putri sulungnya itu tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan dari mulai kuliah hingga aktif menjadi pengajar dalam komunitas miliknya bernama Milenial Anti Bokek.

“Ya kalau Wirda ini masih kuliah di University of Buckingham di Inggris, masih jadi presidennya MAP (Milenial Anti Bokek), jadi masih ngajar-ngajar anak milenial jadi coach, banyak zoom beliau itu, sekaligus banyak belajar dari para ahli juga,” ujar Ustad Yusuf Mansur ,Kamis, 21 Januari 2021.

Lebih lanjut, Ustad  mengungkapkan bahwa saat ini Wirda Mansur belum memikirkan perihal jodoh. Mengingat usianya masih sangat muda yakni 19 tahun. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Wirda sangatlah dekat seperti seorang teman bukan seorang ayah pada anak.

“Kak Wirda belum mikirin soal jodohnya, kalau Wirda ada apa-apa ngomong sama saya, sama mamanya, dekat banget kayak teman. selalu bertukar pikiran, berbagi peristiwa kejadian sehari-hari,” sambungnya.

“Soal jodoh sih beliau juga masih 19 tahun zamannya beda dengan neneknya, emaknya,” terang Ustad .

Kendati demikian, Ustaz tak memungkiri jika dirinya ingin Wirda Mansur mendapat jodoh seperti sosok Al Hasan Ali Jaber. Ia mengungkapkan alasan ingin menjodohkan Wirda dengan putra sulung Syekh Ali Jaber karena latar belakang Hasan keturunan seorang Syekh yang pastinya paham beragama.

BACA JUGA:  Amirudin Ayah Apriyani Rahayu, Bermain Bulu Tangkis Bermodal Raket Bekas

“Insya Allah ada waktunya bila Allah mengizinkan pengin punya mantu kayak Hasan anak Syekh Ali Jaber, karena ini anak Syekh, orang yang jelas nasabnya, keturunannya, ke depannya Hasan Insya Allah bisa lebih baik dari Syekh Ali Jaber,” tutup Ustad.

Perjodohan ini berawal ketika Al Hasan Ali Jaber menjadi bintang tamu dalam program Siraman Qolbu yang tayang MNC TV. Dalam kesempatan tersebut, Hasan bicara perihal kenangan sang ayah, Syekh Ali Jaber semasa hidupnya.

Ustad selaku pembawa acara pun tiba-tiba berencana ingin menjodohkan Hasan dengan putri sulungnya, Wirda Mansur. Ia menyebut bahwa usia keduanya tak terpaut jauh. Seperti diketahui Wirda saat ini usianya 19 tahun. Sementara Al Hasan Ali Jaber 20 tahun.

Artikel sebelumyaBrimob Polda Banten Gelar Apel Pasukan dan Peralatan, Siap Antisipasi Bencana
Artikel berikutnyaTujuh Tahun Buron Terpidana Korupsi Kegiatan Fiktif di Kemenkes Ditangkap di Bekasi