Genap Usia ke-95 Nahdlatul Ulama 2021, Ini Ucapan Komisi I dan Ketua DPRD Kab Sukabumi,?

SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_ Genap berusia 95 tahun Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh 31 Januari 2021, Memperingati Hari Lahir (Harlah) sebagai Ormas Kegamaan terbesar di Indonesia.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi H Andri Hidayana, mengucapkan selamat Harlah ke-95 untuk Nahdlatul Ulama (NU), sembari berdoa agar NU selalu bisa menyinergikan antara agama dan nasionalisme untuk kemaslahatan masyarakat dan negara.

“Selamat untuk Harlah Nahdlatul Ulama ke-95, semoga NU tegak dalam pnyebarkan/dakwah Islam yang damai dan toleran, sesuai Khidmah NU : Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan,” ucap H Andri Hidayana, Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi, dalam pesan singkat Whatsapp, Sabtu (23/1/21).

Nahdlatul Ulama

Katua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukamagara, mengatakan sesuai tema Harlah Nahdlatul Ulama ke-95 tahun 2021, mengusung konsistensi khidmah NU dalam menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan, serta konsistensi dalam membawa Islam yang Rahmatan lil al diamin.

“Aswaja bagian dari ajaran islam tradisi yang diajarkan oleh para kiai, maka tema Harlah NU ke-95 tahun ini sudah tepat, Atas nama DPRD kami ucup doa untuk Nahdlatul Ulama dalam Harlah, somoga tertap solid dan kuat,” tandasnya.(CR-3/FECK)

-
Artikel sebelumyaGamer Sudah Bisa Beli PS5 dengan Harga Resmi di Indonesia, Ini Tempat Belinya
Artikel berikutnyaPemerintah lanjutkan stimulus keringanan tagihan listrik