PSIS Semarang Bisa Gunakan Stadion Jatidiri sebagai Homebase

212
penyerahan surat ft istw
SEMARANG, banten.indeksnews.com- PSIS Semarang tidak perlu menjadi tim musafir pada kompetisi Shopee Liga 1 2021. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sudah mendapat izin untuk menggunakan Stadion Jatidiri sebagai homebase.

Hal itu diketahui dalam surat bernomor 426 (23) tertanggal 22 Januari 2021 yang diterima manajemen PSIS Semarang. Dalam surat tersebut, Pemprov Jawa Tengah melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah mengabulkan permohonan manajemen PSIS bernomor 95/PSIS-MIS/UM/XII/2020.

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Kadisporapar Jawa Tengah, Sinoeng Nugroho Rachmadi kepada CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dan Kepareng, selaku Ketua Umum Panser Biru.

“Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah selaku pengguna barang, dengan ini memberikan rekomendasi pemakaian Stadion Utama Jatidiri sebagai Home Base pada pelaksanaan Liga Indonesia Tahun 2021,” bunyi surat yang ditandatangani Sinoeng.

Dalam surat tersebut juga dijelaskan, jika proses renovasi Stadion Jatidiri dilanjutkan, maka PSISĀ  diminta melakukan penyesuaian.

Selanjutnya, terkait administrasi pemakaian stadion akan diatur lebih lanjut sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

BACA JUGA:  Dua perenang Inggris Dean dan Scott antarkan Inggris rebut emas perak gaya bebas 200m putra
Artikel sebelumyaRoyal Enfield Himalayan 2021 Bakal Punya 3 Pilihan Warna Baru
Artikel berikutnyaGamer Sudah Bisa Beli PS5 dengan Harga Resmi di Indonesia, Ini Tempat Belinya