Seberat 402 Sabu di Amankan Tim Satgas Merah Putih, Masuk Pelimpahan Tahap II Kejari Sukabumi

140
Seberat 402
Foto Ilustrasi.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_ Seberat 402 kilogram narkotika jenis sabu sekaligus terduga pelaku berinisial SB alias Bopak, diamankan Tim Satgas Satgas Merah Putih Bareskrim Polri.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terduga pelaku Bompak berdasarkan pengembangan dan penyelidikan. Pelaku ditangkap tanpa perlawanan di Pantai PLTU ke kedaratan Cimaja, Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi.

“Penangkapan Bompak sendiri sekitar satu bulan silang oleh Tim Satgas Merah Putih Polri, kasus masuk Tahap II ke Kejaksaan Agung RI di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi,” kata Jaksa Utama Pratama Abdul Rozak dan Staf Jampidum Haryono, Senin (25/01/21).

Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Dista Anggara yang didampingi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Agung RI Jaksa Utama Pratama Abdul Rozak dan Staff Jampidum Haryono mengatakan, saat ini telah menerima tahap II perkara Sabu 402 kilogram dari penyidik satgas merah putih Bareskrim Polri. Bahwa SB sebelumnya ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Satgas Merah Putih.

“Satu orang terduga pelaku berinisial SB yang ditangkap oleh tim penyidik Satgas Merah Putih Bareskrim Polri telah memasuki tahap II saat ini di Kejari Sukabumi,” beber Dista Anggara.

Lanjut Dista Anggara, diketahui SB sebagai pengambil dari pantai PLTU ke kedaerah Cimaja, pengambilan barang sabu seberat 402 tersebut menggunakan perahu.

“SB berhasil ditangkap sekitar satu bulan yang lalu, dan dari tangan terduga pelaku satu buah telepon seluler berhasil diamankan sebagai barang bukti dan atas pengembangannya,” tandasnya.

 

Artikel sebelumyaPolres Denpasar tangkap selebgram di Bali karena konsumsi narkotika
Artikel berikutnyaRumah Sakit korona Jabodetabek kolaps, penderita kian sulit cari perawatan