Bukan PSK, Wanita Pelaku Asusila di Halte Senen Mengaku Dikasih Uang Rp22 Ribu

57
Bukan PSK, Wanita Pelaku Asusila di Halte Senen Mengaku Dikasih Uang Rp22 Ribu
pelaku tindakan asusila di Halte Bus Kawasan Senen, Jakarta Pusat FT SC
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Bukan PSK Seorang perempuan inisial MA (21), pelaku tindakan asusila di Halte Bus Kawasan Senen, Jakarta Pusat yang viral di media sosial mengaku diberi uang Rp22 ribu agar melakukan aksi itu.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono berdasarkan penuturan dari MA bukan PSK. Pelaku mengakui uang tersebut akan digunakan untuk jajan.

“Untuk si wanita ini mendapat uang kurang lebih Rp22 ribu agar melakukan aksi asusila tersebut dan dia mengaku bukan PSK. Dari pengakuan si wanita. Uang tersebut digunakan untuk jajan,” ungkap Ewo di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin 25 Januari 2021.

Ewo menjelaskan, pelaku MA dketahui baru pertama kali bertemu dengan pria yang ada di dalam video tersebut.

“Dia (MA) mengaku baru pertama kali bertemu dengan pria tersebut di lokasi,” tambahnya.

Meski dibayar oleh sang pria, polisi menegaskan bahwa MA bukan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). MA juga tidak memiliki pekerjaan dan juga belum menikah.

“Yang bersangkutan bukan (PSK) itu. MA ini tidak bekerja,” ucap Ewo.

Ewo mengatakan, polisi siap melakukan tes kejiwaan terhadap MA. Rencananya MA akan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaan.

“Yang bersangkutan (pelaku) rencananya akan kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan,” tuturnya.

Beberapa waktu lalu heboh di media sosial rekaman video yang memperlihatkan sepasang sejoli melakukan tindakan asusila di sebuah halte bus di Kawasan Pasar Senen, Jakarta.

Aksi keduanya pun viral di media sosial, setelah seorang penumpang ojek merekam aksi mesum tersebut, lalu video tersebut viral di Twitter.

Setelah ramai, pihak Kepolisian pun mengejar pelaku. Akhirnya pelaku pun berhasil diciduk oleh jajaran Kepolisian dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Pasar Senen.

BACA JUGA:  Sepuluh Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Kembali Tiba di Indonesia