Manchester United Bisa Turunkan Marcus Rashford Lawan Sheffield United

44
Manchester United Bisa Turunkan Marcus Rashford Lawan Sheffield United
Manchester United Bisa Turunkan Marcus Rashford Lawan Sheffield United
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Manchester United Setelah menjalani pemindaian pada awal pekan dan tidak ditemukan masalah berarti, Rashford kini dimungkinkan untuk tampil dalam lanjutan Liga Primer.

Manajer Manchester United membagikan kabar terkini mengenai kondisi Marcus Rashford jelang lanjutan Liga Primer Inggris melawan Sheffield United, Kamis (28/1) dini hari WIB nanti, dengan ia menjabarkan bahwa sang striker bisa dimainkan.

Rashford, yang mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-2 Manchester United melawan Liverpool di putaran empat Piala FA pada akhir pekan kemarin, terpaksa ditarik keluar di menit-menit akhir setelah bermasalah dengan lututnya dan ia diharuskan menjalani pemindaian medis.

Dan setelah melakukan pemindaian itu pada awal pekan, tidak ditemukan masalah berarti dengan lututnya dan sekarang sang penyerang mendapatkan lampu hijau dari Ole untuk memperkuat tim yang akan jumpa Sheffield di Old Trafford.

“Marcus tersedia, ya,” kata Ole di sesi konferensi pers. “Dia sudah berlatih pagi ini. Saya pikir lututnya sedikit terkilir tapi dia harusnya baik-baik saja.

Marcus Rashford 2
Marcus Rashford 2

“Kami sekarang tampak kuat, yang jelas adalah situasi yang bagus.” Sebelumnya, Ole juga menyebut bek sentral Eric Bailly mungkin fit untuk ikut bermain, meski kemarin melewatkan partai kontra Liverpool sebagaimana kebugarannya dipantau dengan ketat.

Sementara dari kubu lawan, manajer The Blades Chris Wilder memiliki masalah di lini belakang seturut suspensi yang menimpa John Egan dan itu semakin mengikis kekuatan mereka yang sudah ditinggal Jack O’Connel.

Untuk mengisi kekosongan, bek veteran Phil Jagielka mungkin akan dipanggil memperkuat tim selagi Wilder masih harus memantau perkembangan cedera Oli McBurnie dan Lys Mousset.

“Kami tengah menanti Mousset,” kata Wilder. “Kemungkinan ada sembilan pemain dari tim kami yang tidak tersedia untuk partai Rabu ini. Mudah-mudahan akan ada satu atau dua pemain yang bisa kembali main untuk akhir pekan ini [di markas Manchester City].”

BACA JUGA:  Anton Charliyan: Dukung Kapolri dan Satgas Anti Mafia, Berantas Mafia Tanah

Di pertandingan nanti, tuan rumah United boleh sesumbar lantaran mereka berhasil memenangkan tujuh laga kandang terakhir mereka di liga kontra Sheffield United, sebuah laju yang sudah berlangsung sejak Agustus 1975.

Dan semenjak meraih kemenangan 2-1 atas United pada Agustus 1992 di hari pertama Liga Primer, Sheffield United hanya meraih satu poin dalam delapan pertemuan papan atas terakhir mereka dengan The Red Devils, dengan rincian sekali imbang dan tujuh kekalahan.