Pasutri Tewas Terlindas Truk di Cilegon, Begini Kronologinya

245
Pasutri Tewas Terlindas Truk di Cilegon, Begini Kronologinya
Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Ciwandan-Anyer, ft istw
CILEGON, banten.indeksnews.com – Pasutri tewas seketika karena Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Ciwandan-Anyer, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (26/1/2021) siang tadi.

Kecelakaan tersebut menewaskan pengendara sepeda motor berinisal IM dan penumpangnya, MR. Keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri). Mereka meninggal dunia di tempat karena terlindas truk.

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman mengungkapkan, kecelakaan menimpa Pasutri tersebut berawal saat sepeda motor yang melaju dari arah Anyer menuju Cilegon hendak mendahului truk dengan nopol A 9228 S.

“Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), saat mendahului dump truk yang dikemudikan pria berinisial W yang ada di depannya IM kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh,” ucapnya.

Lanjut Ali, kedua korban hilang kendali hingga terjatuh dan masuk ke kolong truk tersebut dan terlindas.

“Atas kejadian tersebut kedua korban meninggal dunia di TKP dan kemudian petugas Kecelakaan Lantas Polres Cilegon beserta kanit Laka mengevakuasi kedua korban dan membawa ke RSUD Cilegon,” ungkapnya.

Kini, pengemudi truk telah dibawa petugas ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Politisi PDIP Djarot Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan di┬áSumut
Artikel sebelumyaBPH Migas: Digitalisasi SPBU Dorong Alokasi Subsidi BBM Lebih Tepat Sasaran
Artikel berikutnyaGunung Raung Muntahkan Lahar Panas