Warga Dayehluhur Sukabumi Seret Terduga Pencabulan Anak Dibawah Umur ke Polisi

warga
FOTO ILUSTRASI
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_ Warga Kampung Dayeuhluruh, RT 01/09 Kelurahan Dayeuh Luhur, Kota Sukabumi, Jawa Barat, beramai-ramai menangkap seorang terduga pencabulan terhadap anak dibawah umur, Rabu (27/1/21).

Dalam video yang berdurasi sekitar 25 detik ini, tampak seorang terduga pelaku pencabulan tengah diseret sejumlah warga untuk dibawa ke Kantor Polisi Resort Sukabumi Kota.

Pelaku mengaku, dalam keadaan lingkungan atau tidak sadar saat dalam melakukan perbuatan bejatnya tersebut.

“Saya tuh sebenarnya pikiran saya bingung, saya juga gak sadar, seperti kemasukan setan,” aku terduga pelaku pencabulan saat ditanyai warga.

Enoh (45) warga Kampung Dayeuh Luruh, RT 01/09 Kelurahan Dayeuh Luhur saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku langsung diseret sejumlah warga ke Polres Sukabumi Kota untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku sudah dibawa langsung ke Polres oleh sejumlah warga dan beberapa warga lainnya,” ujar Enoh,

Enoh mengatakatan, seorang terduga pelaku pencabulan tersebut adalah warga asal kampung setempat yang berprofesi sebagai penjual susu murni keeling.

“Saya tidak mengetahui persis bagaimana awal peristiwa pencabulan terjadi, Tetapi saat ini ketua RW dan beberapa saksi tengah dimintai keterangan di Polres Sukabumi Kota,” tandas dia.**

-
Artikel sebelumyaGaphura : Kewajiban Setor DP Umrah Ke Rekening Penampungan Disoal
Artikel berikutnyaJokowi: Industri Mobil Listrik Skala Besar Segera Beroperasi