Angel Sepang, Wanita yang Diduga Selingkuhan Waka DPRD Sulut James Arthur Kojongian

406
Angel Sepang, Wanita yang Diduga Selingkuhan Waka DPRD Sulut James Arthur Kojongian
Angel Sepang ft istw
SULUT,banten.indeksnews.com – Nama Angel Sepang bikin Riuh di dalam rumah tangga James Arthur Kojongian dan istrinya Michaela Elsiana Paruntu menjadi sorotan warganet. Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara itu kepergok istrinya tengah berduaan dengan wanita yang diduga selingkuhannya.

Warganet menduga perempuan yang berada di dalam mobil bersama James adalah seorang perempuan bernama Angel Sepang. Sebuah akun TikTok bernama @irennpietersz1 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan foto-foto Angel. Akun tersebut juga menjuluki Angel sebagai pelakor (perebut laki orang) dengan usia termuda.

Angel Sepang umur 19 pelakor termuda,” bunyi caption pada unggahan tersebut. Angel terlihat mengenakan seragam OSIS dan juga pramuka saat menduduki masa sekolah menengah pertama (SMP).

Hingga kini video tersebut telah menjadi tontonan 1,8 juta orang dan mendapat likes sebanyak lebih dari 69 ribu.
Angel Sepang DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongian Michaela Elsiana Paruntu Pelakor perselingkuhan TikTok

Nama Angel viral dan menjadi bahan cibiran warganet serta masyarakat Sulawesi utara. Perempuan berusia 18 tahun ini diduga menjadi perebut laki orang (pelakor) dalam bahtera rumah tangga Wakil DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian.

Angel Sepang James Arthur Kojongian dan istrinya Michaela Elsiana Paruntu ft istw
Angel Sepang ,James Arthur Kojongian dan istrinya Michaela Elsiana Paruntu ft istw

Sebuah video yang beredar di media sosial, menampilkan istri James, Michaela Elsiana Paruntu berusaha mengejar mobil yang dikendarai James dan seorang perempuan. Michaela meminta James keluar dari mobil.

Tetapi, James malah pergi bersama perempuan tersebut dan meninggalkan sang istri. Warganet lalu menduga, perempuan yang ada bersama James adalah Angel Sepang, selingkuhannya.

Bernama asli Angelica Gabriella Sepang, perempuan asal Manado ini lahir tahun 2002. Di kota kelahirannya, ia meraih prestasi dengan menyabet predikat Wakil Dua di ajang Putra Putri Tomohon 2019.

BACA JUGA:  Covid Di Jakarta Melejit Polda Bareng Pemprov Lakukan 10 Titik Penyekatan Mulai Malam ini

Tak hanya itu, Angel juga pernah bekerja sebagai asisten Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelin Sompotan.

Selain video, foto-foto juga tersebar di media sosial. Memperlihatkan Angel mengenakan terusan berwarna putih di sebuah acara. Kabarnya, Angel dan James sudah menjalin hubungan sejak Angel masih berusia 15 tahun.

Warganet tidak segan menyebut Angel sebagai sosok asli dari Yeo Da Kyung, karakter dalam drama Korea The World of the Married. Yeo Da Kyung (Han So Hee) merupakan selingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Cerita ini menjadi trending. Pengguna internet emnyayangkan, prestasi manis Angel Sepang harus dinodai kisah kontroversial.