Viral Usai Hadang Mobil, Terungkap Isi Garasi Istri Wakil Ketua DPRD Sulut

Viral Usai Hadang Mobil, Terungkap Isi Garasi Istri Wakil Ketua DPRD Sulut
Wakil DPRD Sulut James Arthur Kojongian, Michaela Elsiana Paruntu ft istw
SULAWESI UTARA, banten.indeksnews.com – Viral usai hadang mobil ternyata istri Wakil DPRD Sulut James Arthur Kojongian, Michaela Elsiana Paruntu menjadi perbincangan publik usai aksinya mengadang mobil suaminya yang membawa selingkuhan. Rupanya Michaela merupakan salah satu calon Bupati Minahasa Selatan pada pilkada 2020 lalu.

Video Viral usai hadang mobil aksi penghadangan mobil di Manado viral di media sosial. Perempuan yang menghadang mobil itu disebut berusaha menghentikan suaminya yang berada di dalam mobil bersama selingkuhannya.

saat Viral usai hadang mobil belakangan diketahui bahwa laki-laki di dalam mobil itu merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian. Sedangkan perempuan yang mengadangnya itu merupakan istri sahnya, Michaela Elsiana Paruntu.

Nama keduanya tak asing bagi warga setempat. Apalagi fakta bahwa James Arthur merupakan wakil rakyat, sedangkan istrinya yang juga merupakan seorang dokter itu sempat maju di pilkada 2020.

Michaela Elsiana Paruntu ft istw

Calon Bupati Minahasa Selata pada Pilkada 2020

Micha, sapaan akrabnya sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan. Tapi perempuan kelahiran Nottingham, 1 Oktober 1982 itu kalah dari Franky Donny Wongkar dan Petra rembang sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan dalam kontestasi politik itu.

Seperti para calon kepala daerah lainnya, Micha wajib melaporkan harta kekayaan yang dia miliki. Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang disampaikan pada 26 Agustus 2020, Micha memiliki total harta Rp 9.366.176.000 (Rp 9,3 miliaran).

Total nilai harta itu terdiri dari berbagai macam aset, seperti tanah, rumah, surat berharga hingga alat transportasi dan harta bergerak lainnya. Pada harta alat transportasi, Micha tercatat hanya memiliki satu unit mobil Toyota Innova Venturer 2017 senilai Rp 275 juta.

Sementara itu, James Arthur Kojongian juga memiliki kendaraan yang sama. Meskipun dalam video yang viral dia mengendarai Honda BR-V. Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) milik James Arthur Kojongian, adalah dua unit Toyota Innova dengan tipe berbeda.

Pertama, James Arthur Kojongian memiliki Toyota Innova tahun 2018 senilai R 425 juta. Kedua Toyota Innova G 2.0 A/T Tahun 2019 senilai Rp 330 juta.

https://youtu.be/ZUAHI8XknhM

 

Exit mobile version