Andrea Dovizioso keluar, Michele Pirro: Ducati Adalah Keluarga Kedua Dovizioso

44
Andrea Dovizioso keluar, Michele Pirro: Ducati Adalah Keluarga Kedua Dovizioso
Michele Pirro dan Andrea Dovizioso. ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Andrea Dovizioso keluar Test rider Ducati Team MotoGP, Michele Pirro mengatakan bahwa Tim Ducati merupakan keluarga kedua.

Menurut Pirro, nama Andrea Dovizioso berhasil berkembang secara cepat di MotoGP berkat kerja samanya dengan Ducati. Menurutnya tekad dan pekerjaan yang dia lakukan selama inilah yang membuat Dovi menjadi salah satu pembalap hebat.

“Pada saat yang sama, saya pikir akan lebih sulit baginya untuk sampai ke level ini tanpa Ducati. Saya mengatakan ini karena Ducati adalah keluarga kedua untuk Andrea Dovizioso,” ucap Test Rider, Michele Pirro.

Kemudian mantan pembalap Superbike ini juga menyebutkan bahwa selama Dovi berkarir bersama Ducati, pihak tim selalu memberikan yang terbaik untuknya.

“kami telah melakukan banyak hal untuknya dengan mencoba menciptakan lingkungan yang menguntungkan sehingga dia bisa mendapatkan yang terbaik dari dirinya sendiri,” ujarnya.

Selama berkiprah di Ducati, Dovizioso sudah memenangkan 14 gelar GP, dengan tiga diantaranya menjadi runner-up. Musim lalu pembalap asal Italia ini harus puas finish di posisi empat setelah gagal mengejar Joan Mir di posisi puncak.

BACA JUGA:  Anak Dan Mantu Jokowi Dilantik Walikota, Ini Daftar Kekayaannya