Ketum DPP GOIB Ucapkan Harlah NU ke-95, Ini Pesan Untuk Umat dan Agama,?

238
DPP
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_Ketua Umum DPP Gerakan Ormas Islam Bersatu (GOIB) Sukabumi Raya, KH Asep Sirojudin, mengucapkan selamat Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95 31 Januari 2021.

Sebagai tokoh ulama Sukabumi menyambut suka cita peringatan Harlah NU ke-95. Diusia yang Ke-95 tahun, NU dinilai masih berdiri sesuai jalurnya dan berkembang untuk umat dan agama Islam.

KH Asep Sirojudin yang juga dipercaya sebagai Bidang Amar Ma’ruf Nahi Munkar di Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi, mengajak untuk memanjat doa’ untuk para tokoh ulama NU yang telah wafat. Sebab mereka memiliki jasa yang sangat besar bagi berdirinya NKRI.

DPP

“Atas nama DPP GOIB Sukabumi Raya, mengajak semua ihwan untuk mendoakan para tokoh NU, mereka adalah bagian besar keutuhan NKRI sampai sekarang,” ujar Abah Asep Cisayar, sapaan akrab Ketua DPP GOIB Sukabumi Raya, Minggu (31/01/21).

Selain itu Abah Cisayar juga meminta doa dan dukungan lebih luas dari para tokoh dan warga NU dalam perjuangan menjaga keutuhan, kerukunan, kesatuan yang memiliki kesungguhan dan sejalan, untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara

“Harlah NU kiranya menjadi harapan agar kami bisa bersama-sama dengan para masyaikh, kyai dan santri membawa Negeri ini menuju Negeri Baldatun Toyyibatun,” harap Abah Asep Cisayar.**

DPP

DPP

Artikel sebelumyaTumpul Di Hadapan Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Bakal Genjot Lini Depan Manchester United
Artikel berikutnyaDekranasda dan DPKUKM Ajak Pelaku Usaha Promosikan Hasil Dengan Digitalisasi