Manchester United Si Jago Tandang

165
Manchester United Si Jago Tandang
De Gea Menyelamatkan Gawang Ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Manchester United hanya bermain imbang melawan Arsenal. Tapi hasil itu membuat Setan Merah mencetak rekor laga tandang dalam ajang Premier League.

Manchester United berkunjung ke markas Arsenal pada matchday 21 Premier League, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Partai bigmatch ini berlangsung di Emirates Stadium.

Manchester United unggul dalam penguasaan bola sebesar 56,7 persen. Mereka juga melepas 14 shots dengan tiga tembakan mengarah ke gawang.

Namun, tak ada pemain Setan Merah yang berhasil mencetak gol ke gawang Bernd Leno. Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mencuri satu poin dari markas Arsenal. Selain itu, MU juga mencetak rekor klub baru dalam pertandingan ini.

MU kini belum terkalahkan selama 18 pertandingan tandang dengan catatan 15 kali menang dan sisanya berakhir imbang. Ini merupakan torehan terlama di kompetisi kasta teratas Inggris.

Tambahan satu poin membuat MU menduduki posisi kedua di klasemen sementara Premier League. Jarak mereka dengan rival sekota Manchester City semakin melebar.

Setan Merah mengoleksi 41 poin dari 21 pertandingan. Marcus Rashford dan kolega tertinggal tiga angka dari Man City yang menang dalam laga lebih awal.

The Citizens meraih kemenangan 1-0 atas Sheffield United di Etihad Stadium, Sabtu (30/01/2021) malam WIB. Pasukan Josep Guardiola menang berkat gol tunggal Gabriel Jesus.

BACA JUGA:  Sungai Citarum Meluap Banjir Rendam Kabupaten Bandung