Tumpul Di Hadapan Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Bakal Genjot Lini Depan Manchester United

42
Tumpul Di Hadapan Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer Bakal Genjot Lini Depan Manchester United
Solskjaer Manager MU ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Tumpul setelah Manchester United gagal menembus gawang Arsenal, manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta para penyerang si Setan Merah untuk lebih tajam lagi.

Tumpul terlihat saat Edinson Cavani membuang dua peluang besar yang seharusnya bisa menghadirkan pesta kemenangan United di Emirates tetapi mereka harus puas pulang ke Manchester dengan oleh-oleh satu poin.

Walau Tumpul dalam proses akhir Hasil imbang tersebut juga berarti Man United telah gagal mencetak gol open play ke gawang Arsenal (dua kali), Liverpool, Manchester City, Chelesa dan Tottenham Hotspur pada musim ini. Sebuah catatan yang membuat Solskjaer sadar jika lini depan tim harus bekerja lebih keras.

“Tentu Anda mengamati setiap pertandingan kami, tetapi lihatlah laga lawan Arsenal, Chelsea, City, Liverpool. Kami bertahan baik, kami tidak memberi banyak kesempatan pada lawan,” buka Solskjaer.

“Itu modal penting penting yang harus disempurnakan dengan menyempurnakan setiap peluang yang dimiliki. Kami tahu pemain harus melakukan itu, namun belum.”

“Kami ingin mengasah ketajaman di sesi latihan. Hari ini, dengan segala peluang yang dimiliki kami merasa seharusnya menang tetapi untuk itu Anda harus mencetak gol. Saya ingin para penyerang tim menyelesaikan masalah ini. Mereka pernah mencetak banyak gol dalam karier”

Solskjaer berharap mendapat reaksi yang positif dari tim di laga berikutnya saat menjamu Southampton di Old Trafford.
“Kami tidak memikirkan rivalitas menuju tangga juara. Sekarang baru Januari,” lanjutnya.

“Kami sekarang sedang fokus kembali ke jalur seharusnya.”

“Pertengahan pekan lalu adalah kekecewaan besar namun hari ini kami mendapat suntikan kepercayaan diri karena bisa mendominasi lapangan dan menciptakan peluang yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan. Sayang, Anda tidak akan pernah bisa mengendalikan hasil akhir laga.”
“Reaksi dan pendekatan yang dilakukan untuk pertandingan ini sangat bagus. Saya merasa babak pertama berjalan mulus. Kita akan melanjutkannya lagi Selasa nanti.”

BACA JUGA:  Dinkes Tangsel Klarifikasi Berita Tentang Vaksinasi Lansia