NSI Nawacita sosial Inisiatif : LKN berkunjung ke Pusat bahasa, Badan diklat Kemetrian pertahanan RI

NSI Nawacita sosial Inisiatif : LKN berkunjung ke Pusat bahasa, Badan diklat Kemetrian pertahanan RI
Kunjungan dengan Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kementerian Pertahanan (Kemhan) di Kampus Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Pondok Labu, Depok. FT ISTW
JAKARTA, banten.indeksnews.com – NSI Nawacita sosial Inisiatif bersama Lembaga Kajian Nawacita (LKN), Selasa (2/2/2021) siang, melakukan kunjungan dengan Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kementerian Pertahanan (Kemhan) di Kampus Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Pondok Labu, Depok.

Kunjungan NSI Nawacita Sosial Inisiatif bersama LKN  ini bertujuan untuk menciptakan kerjasama program untuk menyukseskan Nawacita dan sumberdaya manusia yang mumpuni di masa depan .

Ketua Umum Lembaga Kajian Nawacita (LKN) Ir. Samsul Hadi, dan jajaran LKN seperti Ketua Divisi Ekonomi NSI Nawacita Sosial Initisatif  Goenardjoadi Goenawan, Tim Humas LKN Lutfi Handayani, dan Pimpinan Media Istana Rakyat Armansyah Daulay.

Foto Bersama NSI NAWACITA ft istw
Foto Bersama NSI NAWACITA ft istw

Dalam kesempatan ini, Kapusdiklat turut didampingi staf Pusdiklat Bahasa, Kabid Opsdiklat Kolonel Sus Drs. Istarto, M. App.Ling, Kabid Rendiklat Pembina Tk. I IV/b Wahyudi Indrayana, S.P., M.M. Widyaiswara Madya Letkol Inf Ro’is Nahrudin, S.S., M. Appling. CALL, Kasubbag TU Letkol Chb (K) Yuline Monako, M.App.Ling.

Brigadir Jenderal TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A mengatakan soal tugas Pusdiklat Bahasa Badiklat Kementerian Pertahanan, salah satunya adalah mendidik siswa-siswa dari Kemhan, TNI  baik Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara. Selain itu, Pusdiklat Bahasa Kemhan juga memberi pelatihan bahasa untuk para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kemhan maupun TNI.

Yudhy menambahkan Pelatihan bahasa bagi masyakat umum, saat ini belum ada di Pusdiklat Bahasa Kemhan. Namun, kata dia, tidak menutup kemungkinan ke depan pihaknya bisa memberikan pelatihan bahasa kepada keluarga anggota TNI maupun PNS di Kemhan dan TNI sebagai bentuk tanggung jawab sosial atau CSR.

-
Artikel sebelumyaBareskrim Polri tangkap Pendiri Pasar Muamalah, Transaksi Dengan Dinar dan Dirham
Artikel berikutnyaZaim Saidi dan Rekam Jejaknya di Pasar Muamalah