Penyidik Polres Purwakarta Cercar 40 Pertanyaan Terhadap Ghatan Mantan Suami Artis

Penyidik Polres Purwakarta Cercar 40 Pertanyaan Terhadap Ghatan Mantan Suami Artis
Gathan Saleh Hilabi gunakan kaos Orange ft istw
PURWAKARTA,banten.indeknews.com – Penyidik Polres  Purwakarta lakukan proses pemeriksaan terhadap mantan suami artis Cut Keke dan Dina Lorenza yang tersandung narkoba GSH (Ghatan Saleh Hilabi). Diketahui, GSH dan F diperiksa di salah satu ruangan khusus pemeriksaan secara maraton dilakukan penyidik dari Satresnarkoba Polres Purwakarta kepada Artis Gathan Saleh Hilabi dan Farhan di ruang periksa.

Pasca penangkapan pada Rabu (3/2/2021) dini hari, Penyidik Polres Purwakarta dan  petugas mulai melakukan pemeriksaan sekitar pukul 10.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 18.00 WIB atau 8 jam pemeriksaan.

Dari informasi yang dihimpun oleh Penyidik Polres Purwakarta, 40 pertanyaan diberikan kepada Gathan dan disaksikan oleh pengacara yang di tunjuk untuk mendampingi Gathan.

Dari hasil pemeriksaan, petugas resmi mengenakan pakaian oranye atau baju tahanan narkoba polres Purwakarta kepada keduanya.

Sekitar pukul 18.30 WIB, keduanya sudah berada di hotel pradeo, petugas melakukan pemeriksaan fisik dan identitas.

Masih dari data yang di himpun, petugas mengamankan barang bukti sebanyak 5 kg jenis ganja dan sepucuk senjata api jenis Glock 19 kaliber 9 mm.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penahanan artis mantan suami Dina Lorenza ini.

Polres Purwakarta bakal menggelar rilis kepada awak media pada Jumat (05/02/2021) terhadap kasus tersebut.

-
Artikel sebelumyaKemenag akan Bangun 20 Gedung Madrasah dengan Skema SBSN di Jabar
Artikel berikutnyaWarga Temukan Mayat Perempuan, Tertancap Bambu di Duburnya