Sopir Ngantuk Berujung Maut, Truk Tabrak Pohon di Gresik Satu Kenek Tewas Ditempat

86
Sopir Ngantuk Berujung Maut, Truk Tabrak Pohon di Gresik Satu Kenek Tewas Ditempat
Kecelakaan Tunggal Kenek Meninggal ditempat head truk yang ringsek ft istw
GRESIK, banten.indeksnews.com – Akibat Sopir Ngantuk Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Jumat (5/2/2021). Sebuah Truk menabrak pohon, satu kenek tewas ditempat sementara sopir mengalami luka-luka.

Diketahui, Truk bernopol polisi K 1412 HS yang dikemudikan Ngadiyo (56), warga asal Kabupaten Tuban itu berjalan dari arah barat ke timur, atau dari arah Lamongan ke Surabaya. Sesampai di Desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampean, tiba-tiba truk oleng keluar jalur dan menabrak pohon akibat Sopir Ngantuk .

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya menjelaskan, kecelakaan akibat sopir ngantuk, kemudian setir oleng ke kiri dan menabrak pohon.

“Sopir Truk kurang memperhatikan arah depan dengan jelas, sehingga tidak dapat mengendalikan kemudi sehingga oleng ke kiri menabrak pohon dan terlibat kecelakaan lalu lintas,” ungkap Ipda Yossy Eka, Jumat (5/2).

Dikatakan Ipda Yossy Eka, sopir truk bernama Ngadiyo mengalami luka berat, dan satu orang meninggal dunia, diketahui kernet truk atas nama Fatkur Rozi.

“Sopir mengalami luka di bagian kaki setelah sempat terjepit karena kondisi head truk yang ringsek. Dan kernet truk meninggal dunia” terang Ipda Yossy Eka.

Korban yang meninggal dunia di bawa ke RS Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan Visum Et Repertum Jenazah dan luka. Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang sempat terjadi. Namun kondisi itu tidak berselang lama, karena petugas polisi berhasil mengurai kemacetan.

BACA JUGA:  HMI Cimahi Berkolaborasi Dengan BNNK Dalam Menekan Angka Peredaran Narkoba