Video Diduga Pelaku Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Masa di Sukabumi

Video
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_Vidoe seorang pria menjadi bulan-bulanan massa diduga kepergok hendak melakukan aksi Pencurian Motor (Curanmor) di Jalan Pelabuhan II tepatnya di dekat terminal Lembursitu, Kota Sukabumi, sekira pukul 13.00 WIB, Kamis (11/02/21).

Video berdurasi 33 detik pelaku ditangkap warga itu beredar di berbagai grup aplikasi perpesanan WhatsApp warga Kota Sukabumi.

Dalam video tersebut memperlihatkan, seorang pria dengan postur tubuh sedikit kurus berkulit sawo matang, menggunakan busana celana pendek hitam dan jaket biru navi tersebut tengah dihakimi massa yang kesal dengan perbuatan pelaku.

“Kembali terjadi maling motor di Lembursitu, maling motor, maling motor,” narasi dalam video tersebut.

Warga pun sempat bertanya alamat serta tempat tinggal kepada pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut. Dalam video itu terdengar pelaku mengaku bahwa dia merupakan warga asal Jampang, Kabupaten Sukabumi.

“Orang mana maneh, (Tinggal dimana kamu),” ucap warga.

“Abdi orang jampang pak, (Saya orang Jampang pak),” jawab pelaku dalam video itu.

Sementara itu saat dikonfirmasi melalui telepon seluler Kapolsek Lembursitu AKP Dedy Suryadi, membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini sudah ditangani oleh Polres Sukabumi Kota.

“Ya, betul cuman langsung dibawa ke Polres Sukabumi Kota, saat ini sedang ditangani dan pelaku sudah diamankan,” ujarnya.

Sementara untuk awal kronologi kejadian tersebut, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara pasti. Pasalnya, semua proses penyelidikan dilakukan oleh kepolisian Polres Sukabumi Kota.

“Belum mendapatkan informasi karena ditangani oleh Polres,” tandasnya.**

-
Artikel sebelumyaLKN Sambangi Pusat Pendidikan dan Pelatihan BNKP
Artikel berikutnyaKapolres Indramayu, Arus Lalu Lintas di Tol Cipali Km 122 Lancar