Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Tanggerang

155
Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Tanggerang
Pelaku Dedi Rianto (36) ft istw
KAB TANGERANG,banten.indeksnews.com – Polisi satuan Satresnarkoba Polresta Tanggerang menangkap seorang pengedar narkotika jenisa sabu bernama Dedi Rianto (36).

Pelaku Dedi hanya bisa pasrah saat polisi menangkapnya di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Raya Sukabakti, Desa Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (18/02/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, DR diciduk pukul 23.00 WIB saat akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Polisi langsung melakukan penggeladahan terhadap pelaku dan menemukan barang haram narkotika jenis sabu yang disimpan didalam plastik klip bening yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

“Kami menemukan 2 bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu yang berada di dalam bungkus rokok dengan berat 0,85 gram,” ujarnya.

Dikatakannya, narkotika jenis sabu dalam bungkus rokok itu ditemukan di dalam kantung celana yang dikenakan tersangka.

Atas perbuatanya, pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman 20 tahun penjara.

BACA JUGA:  Pemkot Tangsel Lanjutkan PPKM level 4 Dengan pokus Tingkatkan Herd Immunity
Artikel sebelumyaPolda Metro Jaya Tangkap Dalang-Figur Mafia Tanah Penjarah Rumah Ibunda Dino Patti
Artikel berikutnyaPraktisi hukum, Habib Muannas Alaidid: Bakal Bentuk Pengaduan Mafia Hukum