LKN Lembaga Kajian Nawacita berkunjung ke Irjen Kemetrian Pertahanan RI

22
LKN Lembaga Kajian Nawacita berkunjung ke Irjen Kemetrian Pertahanan RI
LKN NSI dengan Kementerian pertahanan RI dan Bapak Ganang Sudirman
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Ketua umum LKN Lembaga Kajian Nawacita Ir Samsul Hadi bersama dengan koordinator bidang ekonomi Ir Goenardjoadi Goenawan dari NSI Nawacita sosial Inisiatif dan Ibu Capt. Lely Farida LKN komite maritim, berkunjung ke Irjen Kemetrian Pertahanan RI bapak Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana.

Acara itu bertujuan juga untuk melaporkan kegiatan bersama LKN NSI Bakti sosial Bedah rumah dengan Badiklat Kemetrian pertahanan RI. Senin 22 Februari 2021. Ditengah pandemic covid-19 dan berbagai bencana yang melanda Indonesia saat ini, Badiklat Kemhan ingin memberikan kontribusi melalui  kegiatan yang berdampak  bagi masyarakat dengan  program sosial bedah rumah.

Pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh keakraban itu antara LKN NSI dengan Kementerian pertahanan RI diakhiri dengan pemberian lukisan .

Pemberian Lukisan Ft ISTW
Pemberian Lukisan Ft ISTW

Dalam acara tersebut diserahkan lukisan Panglima Sudirman kepada Irjen Kemetrian Pertahanan RI oleh Bapak Ganang Sudirman, cucu Jendral Sudirman.

Pada acara tersebut dijajaki kerjasama dengan Dirjen Potensi Pertahanan Direktur Bela negara Brigjen TNI Jubei Levianto mengenai program film animasi Bela negara tentang tokoh pahlawan.

 

BACA JUGA:  7.525 Kelompok UMKM dan PKL di Kota Tangerang Diberi Bantuan Modal Usaha