Rektor Unhan RI Courtesy Call dengan Atase Pertahanan Polandia

477
Rektor Unhan RI Courtesy Call dengan Atase Pertahanan Polandia
Rektor Unhan RI Laksamana Madya TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., CIQnR, CIQaR., IPU dan Atase Pertahanan Polandia Colonel Zbigniew Kmicinski (Athan),
BOGOR, banten.indeksnews.com – Rektor Unhan RI Laksamana Madya TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., CIQnR, CIQaR., IPU melaksanakan Courtesy Call dengan Atase Pertahanan Polandia Colonel Zbigniew Kmicinski (Athan), bertempat di Ruang Tamu Rektor Unhan RI Gd. Rektorat Lt.2 Kampus Bela Negara Unhan RI, Kawasan IPSC Sentul. Selasa, (23/02).

Rektor Unhan RI dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di kampus Universitas Pertahanan RI, dan apresiasi setinggi tingginya kepada Colonel Zbigniew Kmicinski (Athan) karena telah menyempatkan waktunya untuk melaksanakan Courtesy Call dengan Rektor Universitas Pertahanan RI . Rektor menjelaskan bahwa saat ini selain memiliki program beasiswa S2 dan Doktoral, juga telah membuka program beasiswa S1 yang memiliki empat Fakultas dengan sepuluh program studi diantaranya Fakultas Kedokteran Militer, Fakultas Farmasi Militer, Fakultas MIPA Militer, Fakultas Teknik Militer.

Athan Polandia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Unhan RI karena telah disambut dengan baik. Athan Polandia juga sangat senang dan bangga bisa melaksanakan Courtesy Call dengan Rektor Universitas Pertahanan RI . Dalam kesempatannya Athan Polandia mempresentasikan Angkatan Bersenjata Polandia dan Industri Pertahanan.

Saat diskusi antara Rektor Unhan RI dan Athan Polandia membahas koordinasi rencana pertemuan Rektor dengan Dubes Polandia dan membicarakan terkait isu isu strategis antara polandia dan Indonesia
Saat diskusi antara Rektor Unhan RI dan Athan Polandia membahas koordinasi rencana pertemuan Rektor dengan Dubes Polandia dan membicarakan terkait isu-isu strategis antara polandia dan Indonesi

Saat diskusi antara Rektor Universitas Pertahanan RI dan Athan Polandia membahas koordinasi rencana pertemuan Rektor dengan Dubes Polandia dan membicarakan terkait isu-isu strategis antara polandia dan Indonesia serta rencana penandatanganan draft MoU antara Unhan dengan AR Studies Scholarship. Sebelum acara ditutup dilaksankan penyerahan plakat dan Goody bag oleh Rektor Unhan RI kepada Athan Polandia, dan foto bersama dengan para pejabat Unhan RI.

Kegiatan Courtesy Call Rektor Unhan RI didampingi Warek I Bid. Akademik dan Kemahasiswaan Unhan Mayjen TNI Dr. Jonni Mahroza, S.I.P., M.A., M.Sc., CIQnR., CIQaR, Warek II Bid. Umum dan Keuangan Unhan Mayjen TNI Lasmono, M.Si (Han)., CIQaR, Ketua LPPPM Unhan Laksda TNI Dr. Suhirwan, S.T., M.MT., CIQnR., CIQaR., IPU, Ketua LPPM Unhan Mayjen TNI Susilo Adi Purwantoro, S.E., M.Eng.,Sc.,CIQnR., CIQaR, sementara Atase Pertahanan Polandia didampingi Piotr Firlus (Head Of Political and Economic Section Of Poland) dan Lukas R. Tambunan (Staf DA Polandia).

Mengetahui: Kabag Humas Unhan.

Artikel sebelumyaMuncul Isu KLB Copot AHY, Deklarator Demokrat Akui Banyak yang Tak Nyaman dan Puas
Artikel berikutnyaFood Estate di NTT, Jokowi: 34 Persen Kemiskinan Ada di Kabupaten Sumba Tengah