Pencuri Bercelurit Rampas Hp Bocah yang Tengah Main Game di Teras Mushola di Pondok Aren

208
Pencuri Bercelurit Rampas Hp Bocah yang Tengah Main Game di Teras Mushola di Pondok Aren
Dari video yang viral diketahui peristiwa Pencuri bercelurit itu terjadi di teras Musalah Al Barkah, Jalan Haji Basir ft istw
TANGSEL, banten.indeknews.com – Pencuri bercelurit terekam sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pencurian yang korbannya sejumlah anak-anak yang tengah bermain game di handphonennya. Pelaku yang bejumlah dua orang itu membawa senjata tajam jenis celurit.

Dari video yang viral diketahui peristiwa Pencuri bercelurit itu terjadi di teras Musalah Al Barkah, Jalan Haji Basir, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu (21/2) lalu.

Saat kejadian seorang pria yang merupakan pencuri bercelurit menghampiri korban dan langsung merampas HP miliknya mereka. Satu anak terluka akibat sabetan celurit lantaran mempertahankan handphonenya.

Terkait itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Sumiran, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. CCTV di dekat lokasi kejadian juga tengah diperiksa.

“Memang benar diduga ada peristiwa itu. Masih diselidiki. Identitas juga belum diketahui,” kata Sumiran saat dikonfirmasi, Rabu (24/2).

Sumiran mengatakan CCTV yang terpasang tak menyorot wajah pelaku sehingga tak bisa memberikan banyak petunjuk. Aksi pelaku tak seorang diri, ia dibantu rekannya yang bertugas mengendarai sepeda motor.

“Rekaman CCTV enggak nunjukkin mukanya langsung. Jadi enggak bisa kelihatan jelas,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Tragedi Kudatuli, Sekjen PDIP: Perjuangan Belum Selesai Demi Menuntut Kebenaran
Artikel sebelumyaPemeriksaan Spesimen Rambut Artis JJ Positif Methamphetamin, Polisi Gali Keterangan Tambahan
Artikel berikutnyaGubernur Wahidin Halim : Banten Menuju Wilayah Pemerintahan Yang Akuntabel, Bertanggung Jawab, dan Bersih