Jelang Pelantikan Marwan Hamami_Iyos Somantri Pimpin Kab Sukabumi, Ini Ucapan Heri Gunawan

102
pelantikan
Foto Dokumentasi.
oJAKARTA,banten.indeksnews.com_ Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih untuk pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri, yang akan resmi dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung pada Jumat, (26/02/21) besok secara virtual.

Melansir dari akun media sosial peribadinya Anggota DPR RI, Heri Gunawan mengucapkan haturkan selamat memimpin Sukabumi kepada Marwan Hamami dan Iyos Somantri untuk empat tahun kedepan.

Legislator Senayan besutan Partai Gerindra juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh struktur partai, para dewan, kader, jaringan relawan dan juga partai koalisi yang hebat, dalam rangkaian telah dilakukan dan kita telah menyerahkan segalanya

Dalam rilisnya Heri Gunawan menulis, Kini pertarungan Pilkada telah selesai. Kita tidak perlu malu maupun mencari kesalahan atas hasil akhir ini.

pelantikan
Foto Screenshot/akun@Heri Gunawan.

Kami beserta Pasangan Calon Adjo Iman (AMAN) dan seluruh tim pemenangan sudah berusaha keras dalam menjalankan rangkaian kontestasi Pilkada Sukabumi dari awal hingga penghujung.

“Saya Heri Gunawan, Ketua DPP Partai Gerindra menghatur ucap terima kasih kepada seluruh struktur partai, para dewan, kader, jaringan relawan dan juga partai koalisi yang hebat, dalam rangkaian telah dilakukan dan kita telah menyerahkan segalanya,” kata Hergun sapaan akrab Heri Gunawan.

Memenangi pilkada artinya menjadi pemimpin sekaligus pejabat publik. Kepada Bapak Marwan Hamami dan Bapak Iyos SomantriI kami haturkan selamat memimpin Sukabumi.

Ijinkan kami mengingatkan bahwa tugas dan kewajiban bapak tidaklah ringan dalam memimpin Kabupaten Sukabumi hingga empat tahun ke depan. Ancaman covid-19 belum sirna, pemulihan dampak pandemi pun butuh kerja ekstra.

“Kompetisi pilkada sudah selesai, saatnya kita semua kembali bersinergi menghadapi krisis multidimensi akibat pandemik untuk Sukabumi tercinta,” tandas dalam kutipan status Hergun dalam akun Medsos pribadinya.**

BACA JUGA:  Dejan Antonic Pelatih PSS Sleman: Siap Tumbangkan Bali United, Dalam Perang Berebut Tiket Semifinal

Kebonpedes