Penembakan oleh Oknum Polisi di Cengkareng Berawal Karena Cekcok: Tersangka Mabuk

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com– Penembakan Oleh Oknum Polisi yang dilakukan oknum anggota polisi berinisial Bripka CS di sebuah kafe di kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada Kamis (25/2) yang menewaskan tiga orang dan satu luka-luka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan awalnya tersangka Penembakkan oleh oknum polisi mendatangi kafe tersebut sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kemudian melakukan minum-minum disana, sekitar pukul 04.00 kafe akan tutup, saat akan bayar terjadi cekcok antara tersangka penembakan oknum polisi dan pegawai,” kata Yusri dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2).

Setelah itu, lanjut Yusri, tersangka yang dalam kondisi mabuk itu langsung mengeluarkan senjata api dan menembakan ke tiga orang pegawai yakni berinisial FSS, M dan H hingga satu anggota TNI AD berinisial S.

Dalam hal ini dua pegawai dan anggota TNI AD yakni FSS, M, dan S meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat itu juga, tersangka langsung diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Ini sementara jenazah masih di RS Polri, rencananya selesai penanganan di Rs baru akan diambil oleh keluarga korban,” terangnya.

Sebelumnya, Warga di sekitar cafe di kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat dihebohkan dengan adanya peristiwa dugaan penembakan pada Kamis (14/2) sekitar pukul 04.30 WIB. Dalam insiden ini, dilaporkan 3 orang meninggal dunia.

Terkuak jika pelaku penembakan tersebut merupakan oknum anggota polisi berinisial Bripka CS. Atas perbuatannya, Bripka CS dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Exit mobile version