Polres Serang Kota Gelar pengamanan, Saat Kunker Menakertrans RI ke Serang

162
Polres Serang Kota Gelar pengamanan, Saat Kunker Menakertrans RI ke Serang
Menteri Ketenaga kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia Ida Fauziyah, di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Serang ft istw
KOTA SERANG, banten.indeksnews.com–Polres Serang Kota Polda Banten dan jajaran menggelar pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Menteri Ketenaga kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia Ida Fauziyah, di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Serang. Kamis (25/2/2021).

Diawali dengan Apel Pengecekan Personel yang dipimpin Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., turut hadir Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Badri Hasan, Wakapolsek Cipocok Jaya AKP Awo, Kanit Intelkam Polsek Cipocok Jaya AKP Bambang, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

Dalam arahannya Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., menyampaikan dalam pengamanan VVIP, seluruh personel tidak boleh lengah dan harus siap siaga, serta melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga pelaksanaan pengamanan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., yang juga turut menyambut kedatangan Menteri Ketenaga kerja Republik Indonesia, mengapresiasi para personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran serta pihak terkait yang terlibat pengamanan baik langsung maupun tidak langsung,” ucapnya.

“Alhamdulillah, selama kunjungan kerja Menteri Ketenaga kerja dan Transmigrasi RI ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Windy Cantika Aisah Persembahkan Medali Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo
Artikel sebelumyaPSI Gulirkan Hak Interpelasi Sebagai Jalan Terakhir, Anggap Anies Gagal Tangani Banjir
Artikel berikutnyaPerda Pemberdayaan Koperasi Disahkan, Ini Kata Ketua DPRD Kab Sukabumi