Dinkes Tangsel Klarifikasi Berita Tentang Vaksinasi Lansia

159
TANGSEL, banten.indeksnews.com– Dinkes Tangsel Menyikapi beredarnya informasi melalui pesan online tentang tanggal pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di Kota Tangerang Selatan pada tanggal 10-14 Maret 2021, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selaran, dr. Allin Hendalin, menyampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar.

“Sampai dengan saat ini, sesuai dengan petunjuk resmi dari pemerintah, vaksinasi bagi warga lanjut usia atau lansia dilaksanakan di ibukota provinsi, tidak di kabupaten atau kota. Terkait dengan adanya informasi yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan Repubik Indonesia bahwa vaksinasi bagi lansia dilaksanakan di Kota Tangerang Selatan, saat ini sumbernya sedang kita lakukan penelusuran” kata Allin Sekretaris Dinkes Tangsel.

Allin selanjutnya menyampaikan bahwa jika ingin memperoleh informasi yang benar, masyarakat sebaiknya meng-akses website atau media sosial resmi pemerintah. “saat ini kita harus hati-hati dalam mencari dan mendapatkan informasi, karena bisa saja kita memperoleh informasi yang salah dari sumber yang tidak dapat dipertanggungjawabkan” Ujar Allin Sekretaris Dinkes Tangsel.

Selanjutnya Allin menyampaikan bahwa dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Tangerang Selatan memprioritaskan program vaksinasi yang untuk tahap keduanya akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Maret sampai dengan 16 Maret 2021.

BACA JUGA:  Politisi PDIP Djarot Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan di Sumut
Artikel sebelumyaGubernur Sulsel Kena OTT KPK, Ini Kekayaannya Hingga Tangsel
Artikel berikutnyaTol Ciawi-Sukabumi Seksi Cigombong-Cibadak Digenjot Selesai Agustus 2021