Jayabaya, Netizen: Sering Kumpul di Candi Hambalang Jadi Musyrik

90
Jayabaya, Netizen: Sering Kumpul di Candi Hambalang Jadi Musyrik
Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com –Jayabaya dan protes sejumlah netizen menyayangkan statemen yang disampaikan Bupati Lebak, Iti Octavia terkait ancaman kirim santet ke Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko. Hal itu diungkapkan oleh sejumlah netizen di jagad media sosial Twitter.

“Bupati Lebak musyrik …!! Karena sering berkumpul di Candi Hambalang, dg Keluarga Dinasti Mangkrak Cikeas, dg tukang Sakau, maling panci, eks koruptor, akhirnya Ibu Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak, Banten jadi Musyrik, mau nyantet orang,” cuit @jitoe02, Selasa (9/3/2021).

Selain itu, beberapa netizen memberikan stigma negatif terkait kemenangan Iti saat pemilihan Bupati. Menurutnya, kemenangan itu diperoleh Iti dari ilmu hitam. “Mungkin Bupati Lebak iti Octavia Jayabaya, ini dulu menang pemilihan Bupati karena membunuh lawannya dengan ilmu hitam dengan santet,” tuturnya.

Sementara itu, pendapat berbeda diungkap seorang politikus Demokrat, Yan Harahap yang menilai seram dengan ancaman bupati lebak. “Duh.. ngeri si Teteh kalau udah marah euy ????,” cuit @YanHarahap.

Diketahui sebelumnya, bahwa Partai Demokrat saat ini tengah menghadapi polemik yang cukup serius, dimana kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diusik dengan kemunculan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada hari Jumat 5 Maret 2021 kemarin.

KLB tersebut menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat, dan Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya mengaku geram dan mengancam akan mengirimkan santet kepada Moeldoko.

“Banten tidak gentar. Kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng. Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko,” sebutnya.

BACA JUGA:  Pemkot Tangsel Terima Bantuan CSR sebanyak 320 baju hazmat, Dari ACE hardware