Demokrat Versi KLB Pilih Kantor Permanen DPP PD Rawamangun, Dianggap Tempat Bersejarah

Demokrat Versi KLB Pilih DPP PD Rawamangun Jadi Kantor Permanen, Dianggap Tempat Bersejarah
Pengagas KLB PD di Deli Serdang, Darmiza ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com РDemokrat versi KLB Kongres Luar Biasa  Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menggelar konferensi pers hari ini di Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat.

Lokasi tersebut sempat diklaim sebagai kantor sementara DPP Partai Demokrat versi KLB. Namun, hal itu ditepis oleh salah satu penggagas KLB PD Deli Serdang.

Pengagas KLB Partai Demokrat versi KLB, Darmizal menegaskan bahwa lokasi yang digunakan untuk konpers itu merupakan kediaman Ketum PD versi KLB Deli Serdang, Moeldoko. Kubu Demokrat versi KLB, kata Darmizal, menggunakan lokasi tersebut hanya untuk konpers hari ini.

“Tempat ini adalah kediaman pribadi bapak Ketua Umum Partai Demokrat yaitu Jenderal TNI Purnawirawan Doktor Haji Moeldoko,” kata Darmizal di Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2021).

“Kami diberikan kesempatan untuk memakai tempat ini pada hari ini saja karena kebetulan, ibu beserta kerabat keluarga lainnya sedang breada di luar kota sehingga kegiatan kami, kegiatan kita pada hari ini tidak mengganggu keluarga beliau yang ada di rumah. itu sebagai penjelasan,” sambungnya.

Darmizal menegaskan, kediaman Moeldoko itu tidak akan dijadikan kantor DPP Demokrat versi KLB. Karena nantinya, kantor DPP Demokrat versi KLB akan berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur.

“Jadi ini bukan sebagai kantornya DPP Partai Demokrat, kantor DPP Partai Demokrat berada di jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur,” tegasnya.

Darmizal mengatakan tempat tersebut merupakan tempat bersejarah bagi Partai Demokrat. Ia mengatakan lokasi tersebut pernah menjadi tempat yang membawa Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maju menjadi Presiden RI selama dua periode.

“Tempat yang sangat bersejarah bagi Partai Demokrat dan tentu saja bagi Bangsa Indonesia dimana dari tempat itu lah SBY diantarkan selama 2 periode menjadi Presiden Republik Indonesia selama 2 periode. Tempat itu dipinjamkan oleh bapak Jhoni Allen Marbun yang hari ini menjadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat,” ungkapnya.

-
Artikel sebelumyaEnam Pelaku Pelemparan Molotov di Posko Ormas Tangsel, Polisi : Sudah Tersangka!
Artikel berikutnyaKorban Tewas Bus Maut Semedang Jadi 27 Orang, 39 Selamat