Tulang Belulang Manusia Ditemukan Terkubur di Kebun

Tulang Belulang Manusia Ditemukan Terkubur di Kebun
Masyarakat Sedang Menggali Temuan Tulang belulang manusia Ft istw
SUKABUMI, banten.indeksnews.com- Tulang Belulang Manusia ditemukan Warga Kampung Cibungur, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, . Tulang belulang itu ditemukan terbungkus karung dan terkubur sedalam kurang lebih 1 meter.

Pasca temuan Tulang belulang manusia itu, muncul dugaan jika tulang belulang itu merupakan tulang milik almarhum nenek Kasinem alias mbah huis. Kasinem merupakan korban pembunuhan yang tulang belulangnya sebagian kecil ditemukan dalam septic tank.

“Ditemukan  tulang belulang manusia sekitar pukul 11.00 WIB tadi yang ditemukan tengkorak kepala, tulang tangan, rusuk dan kaki. Kondisinya terkubur di tengah kebun ketimun,” kata Kades Bumisari Solihudin, Minggu (14/3/2021).

Terkait penemuan itu, Solihudi menduga jika seluruh tulang itu merupakan bagian dari tulang tengkorak manusia milik Kasinem.

“Dugaannya  itu adalah milik korban Kasinem, saat ini posisi tulang sudah saya bawa ke Polres Sukabumi. Tulang itu ditemukan oleh dua warga kami Bah Ajum dan Hakim,” lanjut Solihudin.

Saat ini, dua warga yang pertama kali mendapati temuan itu beserta Kades Bumisari, Solihudin, tengah diperiksa jajaran Satreskrim Polres Sukabumi.

Sekedar diketahui, tulang belulang sebelumnya ditemukan di lubang septic tank di belakang sebuah rumah milik Kasinem (65), di Kampung Cimapag, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Temuan ini juga membongkar misteri hilangnya Kasinem selama satu tahun terakhir.

Nenek Kasinem diketahui dibunuh pria yang merupakan pembantunya, Pirman (30). Kepada polisi, pelaku mengaku jika potongan tulang lainnya dibuang ke aliran sungai tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

-
Artikel sebelumyaDubes Al Busyra : Produk UMKM Indonesia ke Ethiopia, Sekarang Atau Ketinggalan
Artikel berikutnyaLokasi Video Syur Parakan 01 di Serang Banten, Polisi Amankan Pelaku