Balita Dipukuli di Tangerang ,Hingga Telentang

286
Balita Di Pukuli DiTangerang ,Hingga Telentang
AG pelaku Kekerasan pada balita sedang di periksa POLISI ft istw

KOTA TANGERANG, banten.indeksnews.com – Balita Dipukuli ,sebuah vidio kekerasan terhadap seorang balita laki – laki viral di media sosial. Pelaku pemukulan kini sudah diamankan Polresta Tangerang.

Dalam vidioBalita dipukuli berdurasi 1.51 menit ini, pelaku yang diduga kekasih dari ibu balita tersebut sengaja merekam aksi tersebut dengan telepon selularnya.

Pelaku juga sempat menanyakan alasan balita tersebut selalu diam jika berada dirumahnya. Dengan menggunakan tangan kirinya, pelaku menghantam perut balita tersebut beberapa kali.

Korban balita dipukuli itu  yang mengenakan singlet ini awalnya sempat duduk terdiam usai dipukul pelaku. Namun, akhirnya tumbang tidak kuat menahan sakit akibat pukulan tersebut.

Informasi yang dihimpun, alasan pelaku melakukan aksinya diduga kesal karena balita tersebut buang air dirumah pelaku. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Vidio tersebut mendapat kecaman dari warga yang menyaksikan tayangan vidio tersebut. Diantaranya Hasan Kurniawan warga Pondok Aren, Tangsel.

“Anj*, kagak kuat gua ngeliatnya. Inget anak gua lagi sakit. Bang* ini orang,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan netizen lainnya yaitu Ade Mulana. “Gob*** … Parah tuh orang. Gila kali ya,” pungkasnya.

Adapun kronologi kejadian berdasarkan rilis Kepolisian sebagai berikut, pada hari kejadian, Tersangka membawa korban main kerumahnya setelah mengantar saksi Ayu Widiyaningsih ke tempat kerja.

Tersangka dan saksi Ayu Widiyaningsih berstatus pacaran, sedangkan korban adalah anak dari kakak saksi Ayu Widiyaningsih.

Tersangka membawa korban kerumahnya dengan alasan untuk diajak bermain namun pada saat main dikamar bersama tersangka, korban yang masih kecil tidak sengaja melempar HP milik korban sehingga kejadian tersebut membuat tersangka emosi dan marah sehingga langsung memukul perut korban beberapa kali dengan posisi korban duduk dan berdiri serta tertidur.

BACA JUGA:  Hujan Lebat Menerjang China Ribuan Jiwa Diungsikan

Merasa belum puas tersangka kemudian memukul kembali dengan menggunakan tumit kaki ke perut dan ke deket kemaluan korban pada posisi korban telentang.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban langsung buang air besar karena pukulan di perut dan korban terlihat sangat lemas.

Kejadian tersebut didokumentasikan sendiri oleh tersangka melalui video dengan menggunakan smartphone miliknya.

Video tersebut diketahui oleh saksi Ayu Widiyaningsih dan akhirnya memberitahukan kepada kakaknya selaku orang tua korban.

Akibat dari pemukulan tersebut korban mengalami luka memar bagian dada dan dekat kemaluan korban dan melaporkan kejadian ke Polres Kota Tangerang.

Polisi menangkap Angga di kediamannya, tak butuh waktu lama untuk mengintrogasi, pelaku langsung mengakui segala perbuatannya terhadap korban.

Artikel sebelumyaPeringatan Isra Mi’raj di Ciseupan Sukabumi, Ini Yang Disampaikan Ketum DPC GOIB Cireunghas-Gegerbitung
Artikel berikutnyaKemenag: Pendaftaran Beasiswa Santri Berprestasi 2021 Dibuka Secara Online, Cek di Sini!