Dinas PU Kabupaten Sukabumi Geber Betonisasi Jalan Sagaranten-Cibuni

243
Dinas PU Kabupaten Sukabumi Geber Betonisasi Jalan Sagaranten-Cibuni
Dinas PU Kab Sukabumi Lakukan Betonisasi ft bin
SUKABUMI,banten.indeksnews.com- http://indeksnews,com .Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, Jawa Barat, terus menggeber dan melakukan pembangunan infrastruktur salah satunya Pengerjaan perbaikan jalan ruas Sagaranten-Cibuni sepanjang 5,1 kilometer dengan lebar bervariasi antara 4 s/d 6 Meter.

Informasi yang dihimpun, pekerjaan pembangunan jalan di berapa wilayah Kabupaten Sukabumi secara intensif sedang dikerjakan oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

“Progres pekerjaan perbaikan jalan ruas Sagaranten-Cibunisudah mencapai 25%.” Ucap Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi  Asep Jafar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Selasa (16/03/21).

DINAS PU KAB SUKABUMI GEBER BETONISASI ft bin
DINAS PU KAB SUKABUMI GEBER BETONISASI ft bin

Menurut Asep Jafar, dari total 5,1 kilometer dilakukan betonisas, diantranya titik lokasi Kota Sagaranten sepanjang 120 meter lebar 6 meter berikut bahu jalan.

“pekerjaannya kita geber agar cepat rampung dan melanjutkan betonisasi di daerah lain di Kab Sukabumi.

“Sampai dengan hari ini Pengerjaan betonisasi ini sudah mencapai 80% . Semoga pengerjaan berjalan lancar untuk mendukung akses dan mobilitas masyarakat” singkat Asjaf sapaan akrabnya.

semoga pelaksanaan betonnisasi ini lancar dan tidak terbentur dengan faktor cuaca yang akhir akhir ini cukup ekstrem, pungkasnya.

 

BACA JUGA:  Pery Rinandar: Kader Demokrat Jangan Asal Bunyi
Artikel sebelumyaBeasiswa Bupati Sukabumi 2021 Diikuti 733 Siswa Siswi dengan antusias di 27 Titik
Artikel berikutnyaKombes Pol Wahyu Sri Bintoro: Polresta Tangerang Akan Biayai Bocah Korban Kekerasan Sampai Sembuh