Kapolda Banten Himbau Orang Tua Anak untuk Mengawasi anaknya dari kekerasan

345
Kapolda Banten Himbau Orang Tua Anak untuk Mengawasi anaknya dari kekerasan
Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A ft istw
SERANG,banten.indeksnews.com – Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A mengapresiasi atas tindakan cepat yang dilakukan oleh Polresta Tangerang untuk menangkap tersangka penganiayaan dan Membantu Sepenuhnya Biaya Pengobatan Korban serta Trauma Healing untuk mengatasi gangguan psikologis korban.

“Saya mengapresiasi Atas kinerja Polresta Tangerang yang telah cepat melakukan penangkapan terhadap tersangka penganiayaan anak usia 2 Tahun, ” Ujar Kapolda Banten Rudy Heriyanto

Lebih lanjut  Kapolda Banten Rudy Hariyanto menyampaikan Polda Banten akan membantu pengobatan yang dialami korban serta Polda Banten dan Lembaga Perlindungan Anak dan P2TP2A (pusat pelayanan terpadu perlindungan perempuan dan anak) akan melaksanakan Trauma Healing guna mengatasi gangguan psikologis anak.

Terakhir Rudy Hariyanto menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua yang mempunyai anak Balita untuk mengawasi dan menjaga anaknya dengan sebaik mungkin.

Melihat sekeliling lingkungan rumah agar anak anak usia balita aman untuk tumbuh kembang,berhati hati dalam menitipkan anak balita pada orang lain merupakan tindakan yang baik dalam hal pencegahan kekerasan terhadap anak balita.

BACA JUGA:  Eka Gumilar: Rocky Gerung Kena Tipu Mafia Kampung
Artikel sebelumyaSempat Heboh Karena Ritual Mandi Bugil Bersama, Proses Hukum Para Pangikut Aliran Hakekok Dihentikan
Artikel berikutnyaPj Sekda Kab Sukabumi Ajak Berinovasi Dalam Peningkatan Pajak, Untuk Peningkatan Pembangunan