Viral di Medsos, Ustadz di Bekasi Gandakan Uang Pakai Jenglot

229
Viral di Medsos, Ustadz di Bekasi Gandakan Uang Pakai Jenglot
video viral ustadz yang gandakan uang pakai jenglot ft sc
BEKASI, banten.indeksnews.com- Viral di Medsos sebuah video memperlihatkan seorang ustadz berambut gondrong sedang menggandakan uang menggunakan jenglot. Ustadz gondrong itu berinisial H itu dikabarkan bertempat tinggal di Babelan, Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, pihaknya akan mennyelidiki video viral di medsos, ustadz yang gandakan uang pakai jenglot tersebut.

“Kapolsek Babelan saat ini sudah saya perintahkan untuk mengklarifikasi viral di medsos video itu,” kata Hendra, Minggu (21/3/2021) kemarin.

Diketahui, video tersebut dibagikan akun facebook bernama Boger Panglima Srigala Tempur. Video tersebut telah ditayangkan puluhan ribu kali sejak diunggah 23 jam lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria memakai pakaian berwarna hitam duduk di lantai. Lalu, dia membuka sebuah kotak yang isinya uang pecahan Rp 100 ribu. Jumlahnya pun relatif banyak.

“Ada kabar tentang penggandaan uang di daerah bekasi. Polisi preman pun bergegas mendatanginya ingin menangkap. Tapi polisi minta untuk membuktikan cara menggandakan uang. Dan polisipun tkesima dengan mata ijO pas liat duitnya yang ngga abis-abis,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

BACA JUGA:  Kementerian (PUPR) Bantu Pemkot Tangsel Tangani Longsor di Kali Ciputat