Peserta Piala Menpora di Solo Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

203
Peserta Piala Menpora di Solo Mendapatkan Vaksinasi Covid-19
pemain, ofisial, dan pendukung pertandingan Piala Menpora 2021 mendapat vaksinasi COVID-19 ft istw
SOLO,banten.indeksnews.com – Peserta Piala Menpora sebanyak seratusan pemain, ofisial, dan pendukung pertandingan Piala Menpora 2021 mendapat vaksinasi COVID-19 di Pendhapi Gede, Balai Kota Surakarta, Selasa.

Keseratus orang peserta piala menpora dari Arema FC Malang, Persikabo 1973 Bogor, PSIS Semarang, dan Barito Putra yang menghuni Grup A turnamen pramusim ini mengikuti vaksinasi mulai pukul 07.30 WIB.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Surakarta Siti Wahyuningsih, DKK Surakarta telah menyediakan vaksin untuk peserta piala Menpora sebanyak 297 sasaran.

“Kegiatan vaksinasi ini, disediakan di Pendhapi Balai Kota Surakarta, selama dua hari, yakni mulai Selasa ini, dan Rabu,” kata Siti.

“Kami untuk vaksin tidak bicara warga luar daerah karena hal ini program pemerintah kami punya vaksin digunakan karena untuk urusan negara. ada 297 sasaran untuk pemain, ofisial, dan wasit sepak bola peserta Piala Menpora yang bermain di Solo,” kata Siti seraya memastikan vaksin untuk warga Solo tetap tersedia setiap tahap.

Pemain Arema asal Brazil, Bruno Smith Nogueira Camargo mengaku sangat senang vaksin COVID-19 telah diberikan dan berterima kasih kepada pemerintah Indonesia.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia karena di negara saya, Brazil, sangat susah mendapatkan vaksin,” kata Bruno yang menyatakan di negaranya vaksin banyak diberikan kepada lansia.

Dia mengaku vaksinasi membuatnya lebih nyaman untuk bertemu teman-teman lainnya.

BACA JUGA:  Gubernur Banten: Mendirikan Rumah Sakit Harus Didukung Oleh Tenaga Kesehatan Yang Mencukupi
Artikel sebelumya5 Universitas Termahal di Indonesia, Ada Kampusnya para Artis! Simak Ulasannya
Artikel berikutnyaPemkab Serang Optimis Raih Nilai Utama, Dalam Verifikasi APE 2021