Satpol PP Kota Tangerang, Pergoki PSK Sedang Open BO Di Kosan Ciledug

288
Satpol PP Kota Tangerang, Pergoki PSK Sedang Open BO Di Kosan Ciledug
Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Ghufron ft istw
KOTA TANGERANG, banten.indeksnews.com- Satpol PP Kota Tangerang melakukan penggrebekan di sebuah rumah kos di Sudimara, Ciledung, Kota Tangerang. Penggrebekan itu dilakukan pada Senin (22/3), sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebanyak 15 orang, yang terdiri atas 10 perempuan dan 5 laki-laki diamankan Satpol PP Kota Tangerang. Tujuh diantaranya merupakan pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melakukan open BO.

“Dari perempuan itu hasil investigasi 7 orang yang mengakui bahwa mereka open BO,” kata Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang Ghufron kepada wartawan, Rabu (24/3/2021).

Dia menyebut, para PSK itu menjaring pelanggannya menggunakan aplikasi MiChat. “Ada yang MiChat, ada yang pertemanan. Jadi dari teman-teman gitu yang lewat muncikari itu mungkin. Yang bersangkutan ngaku ‘kamu dapat dari mana?’ ‘Saya enggak punya MiChat, Pak’. Temen nawarin,” ucapnya.

Saat penggrebekan, petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi atau kondom. Petugas juga menyegel 4 kamar di kosan tersebut.

“Jadi kita hanya terima barang buktinya, HP sementara diamankan untuk dilihat satu-satu, punya Michat nggak, termasuk perjanjian bayar transaksinya. Sama kemaren anggota, saya sama kabid pidkum langsung cek lokasi malam itu ditemukan kondom bekas dan yang masih baru,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Polda Banten Sita 24.000 obat-obatan daftar G saat Patroli PPKM
Artikel sebelumyaDedek Prayudi Bongkar Misteri Hasil Survei Capres Pilihan Anak Muda
Artikel berikutnyaDensus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kabupaten Tangerang