Tim Densus 88 Dalam Sehari Grebek 2 Titik Terduga Teroris di Condet dan Bekasi Imbas Bom Bunuh Diri Makasar

192
Tim Densus 88 Dalam Sehari Grebek 2 Titik Terduga Teroris di Condet dan Bekasi Imbas Bom Bunuh Diri Makasar
Petugas mengamankan sejumlah koper hitam ft istw
JAKARTA, banten.indeknews.com –Tim Densus 88 Anti teror Mabes Polri mengamankan sejumlah barang bukti terduga teroris di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, RT 07/04 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (29/4). Petugas mengamankan sejumlah koper hitam.

Selain Koper Tim Densus 88 juga menyita, barang bukti berupa dua paper bag atau kantong kertas. Sejumlah barang bukti itu dibawa petugas berpakaian Labfour (Laboratorium) Bareskrim Polri menuju ke mobil berwarna hitam. Akan tetapi, belum dapat dipastikan apa isi dari barang yang dibawa tersebut.

Tim Densus 88 masih berjaga di sekitaran lokasi dengan senjata lengkap. Area depan kontrakan sudah dipasang garis polisi berwarna merah bertuliskan ‘danger’. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari kepolisian.

Lokasi penggeledahan itu merupakan sebuah rumah kontrakan di pinggir Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Kecamatan Serang. Terdapat bengkel kendaraan dekat kontrakan tersebut .Belum diketahui apakah penggeledahan itu terkait kasus bom di Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret.

Densus 88 masih berjaga di sekitaran lokasi dengan senjata lengkap ft istw
Densus 88 masih berjaga di sekitaran lokasi dengan senjata lengkap ft istw

Lokasi rumah terduga teroris berada berada dibalik gerbang biru tepat di belakang toko aki dan bengkel mobil.”Nanti kita informasikan, masih menunggu tim melakukan penggeledahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi.

Selain di Bekasi Tim Anti teror juga grebek
Terduga Teroris di Condet .Tim Antiteror menggerebek rumah sejumlah terduga teroris di beberapa lokasi yaitu di Condet dan di salah satu bengkel Sinergi Motor, Jalan Raya Cikarang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Iya benar (kami melakukan penggeledahan rumah terduga teroris),” Ujar Kabid Humas Polda Metero jaya Kombes Pol Yusri Yunus , Senin (29/3).

Yusri mengatakan Polda Metro Jaya bersama tim Antiteror menyambangi lokasi pada pukul 09.00 WIB. Saat ini, penggeledahan masih berlangsung.

BACA JUGA:  Sekda Nias Utara Lagi Asyik Konsumsi Narkoba Dengan Sejumlah Wanita Ditangkap Polisi

Yusri mengatakan selain di Bekasi, lokasi yang digerebek adalah di Jalan Raya Condet Nomor 1, RT 005/RW 003, Kelurahan Bale Kambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“(Satu lagi) TKP terduga teroris,” ucap dia