Simak Disini Hasil Seleksi Penerima Beasiswa Wali Kota Sukabumi 2021 di Universitas Nusa Putra

399
seleksi
FOTO : Pemkot Sukabumi bekerjasama dengan Universitas Nusa Putra saat penandatangan nota kesepahaman atau MOU oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dan Rektor Universitas Nusa Putra, Dr. Kurniawan, Jumat (05/02/21) lalu, di Balai Kota Sukabumi.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com-Hasil seleksi program Beasiswa Wali Kota Sukabumi Tahun 2021 diumumkan hari ini Senin (29/03/21). Sebanyak 66 orang siswa yang berasal dari Kota Sukabumi berhasil mendapatkan Program Beasiswa Wali Kota Sukabumi Tahun 2021 untuk melanjutkan kuliah di Universitas Nusa Putra.

Dilansir dari website Pemeritah Kota Sukabumi, Wali Kota Sukabumi  Achmad Fahmi mengatakan, semua tahapan pelaksanaan seleksi program Beasiswa Wali Kota Sukabumi Tahun 2021 berjalan lancar dari awal hingga akhir.

“Beasiswa Wali Kota tahun ini, diikuti oleh lebih dari 400 pendaftar dari berbagai kelurahan di Kota Sukabumi. Bahkan, ada beberapa pendaftar yang berasal dari luar daerah seperti Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi, semua mengikuti seleksi sesuai aturan,” kata Achmad Fahmi.

Peserta seleksi yang terpilih ini akan berkuliah di Universitas Nusa Putra dengan pembebasan biaya kuliah yang ditanggung oleh Universitas Nusa Putra.

“Kita dari Pemkot akan meluncurkan program-program kegiatan untuk memberikan suport sekaligus ikut membina penerima beasiswa walikota ini selama mereka menempuh pendidikan S1 nya,” kata Fahmi.

Fahmi mengucapkan terima kasih kepada Universitas Nusa Putra yang telah menggagas program yang sangat baik ini, dan kepada masyarakat yang telah mendukung Program Beasiswa Wali Kota Sukabumi Tahun 2021.

“Atas nama Pemerintah Kota Sukabumi kami ucapkan terimakasih kepada Nusa Putra, mari kita terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Sukabumi,” tandas Fahmi.

Sementara itu, Rektor Universitas Nusa Putra Dr Kurniawan menuturkan, Program Beasiswa Wali Kota ini merupakan keberpihakan kampusnya untuk mendukung percepatan terwujudnya visi Kota Sukabumi khususnya di bidang pendidikan.

“Kehadiran Nusa Putra di Sukabumi diharapkan bisa membawa dampak baik untuk tercapainya visi Kota Sukabumi. Ini sejalan dengan misi kami juga di Nusa Putra yakni memberi dampak positif bagi Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia bahkan dunia, salah satunya melalui Program Beasiswa Wali Kota Sukabumi ini,” kata Kurniawan.

Kurniawan mengucapkan selamat kepada para siswa yang terpilih meraih Beasiswa Walikota tahun 2021 ini.

“Selamat kepada para siswa yang terpilih, semoga ini menjadi langkah awal bagi kesuksesan kalian di masa yang akan datang,” ucap Rektor.

Adapun daftar peserta penerima Beasiswa Wali Kota Sukabumi Tahun 2021 di Universitas Nusa Putra dapat diunduh melalui tautan berikut ini :

https://nusaputra.ac.id/beasiswa-walikota/

Artikel sebelumyaPrabowo Subianto Kunjungi Nobuo Kishi, Bahas Latihan Militer Bersama di Laut Cina Selatan
Artikel berikutnyaBupati Sukabumi Tegaskan Dalam Musrenbang, Dokumen Rencana Pembangunan Harus Berkualitas Transparan dan Akuntabel