Di Majalengka Terungkap, Ibu Jajakan Anak Perempuannya Dengan Tarif 500 Ribu Sekali Kencan

356
Majalengka
Foto Ilustrasi.
MAJALENGKA,jawabarat.indeksnews.com-Nasib malang menimpa seorang wanita berinisial Y (25) warga Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa itu sangat cocok menggambarkan apa yang dialami oleh Y wanita pekerja seks komersil (PSK) yang dijual ibu kandungnya berinisial TA (45) secara online.

Informasi yang dihimpun, praktek prostitusi online dimana ibu kandung tega menjual anak kandungnya kepada pria hidung belang yang dilancarkan TA, dengan cara melalui aplikasi WhatsApp (WA). Sang ibu TA menjual Y anak perempuannya dengan tarif sekali kencan antara Rp. 300.000 hingga Rp 500.000 ribu.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi online melalui pesan singkat Whatsapp, berawal dari informasi masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan dan penelusuran, pihaknya berhasil mengamankan sang mucikari berinisial TA dan Y yang tiada lain anaknya.

“TA ini diduga sang mucikari, selain menawarkan anak sendiri pelaku juga menawarkan beberapa orang perempuan melalui pesan singkat Whatsapp,” kata Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, Senin (05/04/21).

AKP Siswo menjelaskan, menurut pengakuan tersangka sekali kencan setiap wanita yang di tawarkan kisaran Rp 300-500 ribu dan sudah termasuk biaya sewa kamar sekali kencan.

“TA diamankan di rumahnya, di dalam rumahnya ditemukan tamu pria hidung belang dan perempuan sedang berduaan di dalam kamar, diduga akan melakukan hubungan intim,” jelas AKP Siswo.

Atas perbuatannya, Pelaku dijerat Pasal 27 ayat 1 Jo pasal 45 ayat 1 UU No 19 th 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 tahun 2008 tentang ITE sub pasal 296 Jo pasal 506 KUHP. Dengan ancam 6 tahun penjara.**

Artikel sebelumyaFabio Quartararo Berhasil curi kemenangan di Grand Prix Doha, Zarco puncaki klasemen
Artikel berikutnyaHiskak Secakusuma Tokoh Nasional Mendapatkan Cendramata Lukisan Dari NSI Nawacita