Di Rusia Ratu Kecantikan Tewas Tragis Dipenggal dan Diperkosa Pacarnya Diduga Tebakar Cemburu

RUSIA,banten.indeksnews.com-Baru-baru ini warga ibu Kota Moskow Rusia digegerkan dengan kabar seorang ratu kecantikan rusia tewas tragis dipenggal oleh pacarnya sendiri.

Jenazah korban Olga Shlyamina (33) ditemukan tewas dipenggal secara mutilasi di kawasan hutan yang tertutup salju di kota Novodvinsk, Arkhangelsk Oblast, Rusia. Korban diduga dibunuh oleh kekasihnya Vyacheslav (40) yang terbakar api cemburu, dikutip dari DailyMail, Kamis (01/04/21) lalu.

Kekasih korban Vyacheslav (40) dengan sadis memutilasi ibu dua anak ini, menjadi beberapa bagian. Kasus mutilasi terungkap setelah, wanita cantik tersebut dikabarkan hilang selama lima hari oleh kerabatnya. Kini palaku yang tidak lain pacarnya, telah ditangkap dan diamankan pihak kepolisian Rusia.

Olga diketahui menjalin hubungan kasih dengan Vyacheslav setelah dua pernikahan gagal sebelumnya. Hubungan mereka kabarnya memang kerap kali bertengkar. Vyacheslav  yang merupakan pacanya ini mulai menjadi kasar dan kerap memukulinya ketika merasa cemburu.

Kecemburuan pelaku semakin menjadi dan bertambah buruk sangka, setelah Olga (korban) berhasil mengamankan kontes kecantikan lokal di Negara Rusia. Menurut pengakuan Vyacheslav (pelaku) takut kekasihnya akan menggunakan gelar yang dicapai itu, digunakan pacarnya untuk merayu pria.

Situs berita lokal Life melaporkan Olga putus asa untuk mengakhiri hubungan asmara tersebut. Sebelum kematian tragis menimpa Olga, ia berupaya mencari jalan keluar untuk bebas dari kisruh hubungannya dengan Vyacheslav, ujar teman-teman dekat Olga.

Namun, sang kekasih Vyacheslav, dicurigai telah menggoda rekan kerjanya di tempat kerja. Sang kekasih diyakini mengundang Olga untuk berjalan-jalan ke daerah hutan dan hingga terjadi pemerkosaan di dalam hutan. Lalu terjadi pembunuhan yang diduga dilakukan Vyacheslav dengan cara kepalanya dipenggal dan tubuhnya ditutupi dengan salju.

Berbekal laporankan hilangnya Olga oleh kerabatnya, polisi melakukan penyelidikan dan pencarian, hingga ditemukan mayatnya secara mutilasi dan pacarnya (pelaku) ditahan.

Di hadapan petugas, Vyacheslav mengakui kesalahannya. Namun ia mengelak sudah memengal kepala korban, pelaku mengaku hanya memukul Olga tanpa bisa menjelaskan bagaimana sampai kasus sadis mutilasi terjadi. Saat ini, investigasi pihak kepolisian dan pemeriksaan terus berlanjut.**

-
Artikel sebelumyaFebri Diansyah Mantan Jubir KPK: Indeks Persepsi Korupsi Indonesia turun drastis dari 2019 ke 2020.
Artikel berikutnyaAbuya KH Uci Thurtusi, Kiyai Kondang dari Kampung Cilongok Tangerang Banten