Era Setyowati, Miss Landscape Indonesia 2019 Laporkan Bos BUMN, Telantarkan Anak Hasil Hubungannya

472
Era Setyowati, Miss Landscape Indonesia 2019 Laporkan Bos BUMN, Telantarkan Anak Hasil Hubungannya
JAKARTA, Banten.indeksnews.com- Model Era Setyowati tiba-tiba ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ia mengaku ditelantarkan pria yang disebut bos BUMN.

Kuasa hukum Era Setyowati, Razman Nasution, menyebut pria yang menelantarkan kliennya berinisial M. Ia juga merupakan guru besar di perguruan tinggi favorit di Bandung. “Dia berkenalan dengan seorang guru besar, Prof M, di perguruan tinggi negeri favorit di Bandung. Mr M ini juga komisaris independen di BUMN terkemuka. Jadi kami tak perlu sebut terlalu jauh saudara Prof M dan istrinya sudah datang ke kantor saya dan saya sudah sampaikan kepada Era,” ungkapnya.

Namun kini, Era Setyowati mengaku sulit untuk menghubungi Prof M, itu. Ia juga punya seorang anak berusia 8 bulan yang disebut buah cinta mereka.“Saya diblokir, saya dipersulit untuk komunikasi,” kata Era.

Isu lain menyebut Mr M ini merupakan petinggi BUMN yang bergerak dari sektor infrastruktur.

“Saya gak bisa ngomong ya. Tapi yang pasti pejabat tinggi negara sudah menghubungi saya tadi pagi,” elak Razman.

Razman Nasution juga menyebut, Era Setyowati kenalan dengan Mr M, melalui Instagram. Mereka makin dekat bahkan hingga disewakan apartemen.

“Setelah berhubungan dikasih tahu, pacar-pacaran dulu, disewakan apartemen,” tuturnya.

“Mereka jalan sejak 2016, sangat dekat dan melahirkan anak. Ada datanya, Prof M ini datang mengantar, dikasih biaya dan sempat tidur menemani di rumah sakit. Waktu melahirkan itu caesar, ada foto dan videonya, kemudian ada foto dia tidur dengan anaknya,” ungkap Razman.

Muradi atau Prof. Muradi PhD merupakan Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Bandung ft istw
Muradi atau Prof. Muradi, PhD merupakan Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, Bandung ft istw

Sementara menurut Razman, Prof M, disebut hanya bersedia membiayai anak mereka tanpa melibatkan Era. Hal itu juga yang membuat Era tersinggung.

“Bagaimana mungkin Era mau, karena dia punya istri, Era mau tetap dia yang ngurus. Ketika disampaikan soal biaya ini, dia sangat tersinggung, karena ini penghinaan kepada dia karena seorang anak harus dibiayai dan diurus sampai dewasa,” tegas Razman.

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang Lalai Akan Putusan penetapan perintah eksekusi Pengadilan Negeri Tangerang

Jika memang Prof M, merasa ragu itu adalah buah hatinya, Era Setyowati mengaku siap untuk melakukan tes DNA.

“Di hotel dinikahi, dia itu kan bukan pekerja seks komersial. Kalau PSK, memang jualan banyak orang beli ke situ,” tegasnya.

“Kalau memang terbukti bukan anaknya, kita bertanggung jawab, kan ada risikonya,” pungkas Razman.

Era  atau Sierra merupakan runner up 3 Putri Kebudayaan Indonesia 2019. Ia juga merupakan Miss Landscape Indonesia 2019.

Namun, hubungan tersebut kini dilanda masalah ketika Sierra melaporkan pada KPAI. Sierra mengaku kesulitan menghubungi Profesor M untuk memperjuangkan nafkah si buah hati.

“Dia juga konsultan politik dan punya jaringan yang bagus. Saya minta Profesor M selesaikan agar anda aman dan nyaman. Sierra sampai-sampai harus menggadaikan mobil untuk biaya hidup. Sierra minta ditanggungjawabi sesuai kebutuhan anak zaman sekarang sampai kuliah. Dia tidak menuntut haknya, tapi untuk anaknya saja,” tutur kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution.

Profil Era

Nama: Era Setyowati
Nama Lain: Sierra
Pekerjaan: Model, Miss Landscape Indonesia 2019
Akun Instagram: @itssierra.s

Inilah profil Muradi, bos BUMN bergelar profesor. Kini menjabat posisi Komisaris Independen Waskita Karya.

Muradi atau Prof. Muradi, PhD merupakan Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, Bandung.
Berikut profil dan jejak karir Muradi atau lengkapnya Prof. Muradi, PhD:
Profil Muradi dilansir dari Wikipedia, Muradi lahir di Jakarta pada tanggal 10 Mei 1975.
Ia merupakan Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), juga Direktur Program Pasca Sarjana Ilmu Politik (Magister & Doktoral) di Universitas Padjajaran (UNPAD), Bandung.

Aktif mengabdi untuk almamaternya sejak 2004 hingga saat ini. Sejak mahasiswa aktif dalam pergerakan mahasiswa.

BACA JUGA:  Vaksinasi percepatan Agar Sekolah Tatap muka lebih aman, dilakukan oleh SMP NEGERI 21 PAMULANG TIMUR, berjalan ketat sesuai Prokes.
Artikel sebelumyaBenyamin Davnie Kukuhkan Satgas KTR, Kawasan Tanpa Rokok
Artikel berikutnyaPemprov Banten Salurkan Insentif Guru dan Tenaga Kependidikan Swasta