Ahok Kunjungi Gibran di Loji Gandrung, Apa Yang Dibicarakan?

33
Ahok Kunjungi Gibran di Loji Gandrung, Apa Yang Dibicarakan?
Ahok Saat dihadang Media setelah Pertemuan Dengan Gibran ft istw
SOLO, banten.indeksnews.com–  Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama Komisaris Utama PT Pertamina , Rabu (7/4/2021) malam bertemu Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung, Solo.

Selama satu jam bertemu Gibran, Ahok menyampaikan kepada media, bahwa terakhir datang ke tempat ini (kantor Walikota Solo) pada 9 Februari 2012, saat Walikotanya, Pak Jokowi, dan hari ini (Rabu 7 April 2021), ketemu dengan anaknya, kata nya sambil menunjuk Gibran.

“Mau kunjungan ke Cepu, besok (Kamis, 8 April 2021) pagi, tapi nginap dulu di Solo, teleponan sama Pak Wali (Mas Gibran), mau ketemu, dan dijawab sama Pak Wali, boleh,” tutur Gubernur Jakarta (2014 – 2017) yang mengenakan batik lengan panjang yang selalu akrab disapa Ahok.

Pertemuan selama satu jam itu cepat, sebenarnya bisa lama, kalau gak ada yang stop, habis makanannya enak. Ya ngobrolin biasa saja, tidak ada politik, apalagi ngomongin bisnis, Karena bisnisnya sudah diserahkan ke Mas Kaesang, jadi tidak ngomonging bisnis, ” ujarnya.

Pendidikan, kesehatan sudah dilaksanakan dengan baik oleh Pak Wali, ya paling tentang penghijauan, sebab Pertamina punya program dan aksi (CSR) Pertamina hijau (penghijauan) taman dan penanaman pohon, serta penghijauan lainnya.

“Gibran pun mengatakan bahwa Pak Basuki Tjahaja Purnama ini panutan atau idolanya. Orangnya tegas dan cekatan, dan tadi bicara tentang penghijauan juga leadership, ” ujar ayah dari Jan Ethes dan La Lembah Manah ini, terakhir bertemu Pak Basuki Tjahaja Purnama, saat pelantikan bapak (Presiden Jokowi) 20 Oktober 2019.

BACA JUGA:  Proyek Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Teknologi dan Industri 4.0 di Sukabumi, Telang Anggaran 18 Triliun