Desiree Berikan Jawaban Tegas, Tentang Dua Apartemen Yang Diklaim Dibelikan Hotma Sitompul

44
Desiree Berikan Jawaban Tegas, Tentang Dua Apartemen Yang Diklaim Dibelikan Hotma Sitompul
Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Desiree Tarigan angkat bicara atas apartemen yang ada di Australia dan Singapura .Persoalan hubungan keluarga Pengacara Kondang sekaligus sebagai pengacara senior Hotma Sitompul dengan istri semakin memanas.

Desiree menjawab dengan tegas bahwa dirinya lah yang membayar uang muka apartemen tersebut.

“Saya yang membayar uang muka atas apartemen yang berada di Australia dan Singapura tersebut,” ujar wanita yang biasa disapa Desi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4).

Desiree Tarigan menjelaskan bahwa apartemen tersebut hingga saat ini belum lunas karena alasan itu apartemen tersebut disewakan guna membayar cicilan.

“Tidak ada sepeser pun Hotma Sitompul mengeluarkan uangnya,” kata Desi.

Seperti diberitakan bahwa Hotma mengklaim telah membelikan dua unit apartemen di Australia dan Singapura yang diatasnamakan anak mereka.

“Sungguh keterlaluan kalau Hotma Sitompul menyatakan seolah-olah adalah pihak yang membelikan aset-aset di Australia dan Singapura tersebut,” tutupnya.

Dia menerangkan, apartemen tersebut hingga saat ini belum lunas. Desi menyewakan unit apartemen tersebut untuk membayar cicilan.

“Tidak ada sepeser pun Hotma Sitompul mengeluarkan uangnya,” katanya.

Sebagaimana diberitakan, Hotma Sitompul membantah pengakuan Desi soal tidak adanya harta gana-gini selama menikah. Hotma mengklaim telah membelikan dua unit apartemen di Australia dan Singapura yang diatasnamakan anak mereka.

BACA JUGA:  Dana Hibah 7,8 Miliar Diduga Diselewengkan, Kejari Tangsel Geledah Kantor KONI Sita 130 Dokumen dan 1 Unit Komputer