Warga Ciputat Ringkus Salah Satu Perampok Bersenjata Api di Ciputat

180
Warga Ciputat Ringkus Salah Satu Perampok Bersenjata Api di Ciputat
Salah Satu Kawanan Rampok Berhasil di ringkus warga ft istw
TANGSEL,banten.indeksnews.com – Warga Ciputat, Tanggerang Selatan menangkap satu daru empat kawanan perampok bersenjata api pada Kamis (8/4/2021). Tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Iya benar (tertangkap) oleh Warga Ciputat sekarang sedang dalam pemeriksaan, identitasnya nanti diberitahu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Hitler Napitupulu saat dikonfirmasi, Kamis (8/4) malam.

Dari foto yang didapat, satu orang pelaku rampok tersebut diamankan warga ciputat. Kedua tangannya diikat oleh seutas tali tambang.

Pria itu juga tampak bonyok bagian wajahnya. Bahkan celana jeans yang dikenakan juga tampak robek atau compang-camping.

Pelaku mengenakan jaket kulit berwarna cokelat dan memakai alas kaki. Kekinian, pelaku sudah digelandang ke Polsek Ciputat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, Dua warga ditembak kawanan perampok di Jalan Sukabakti 1, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (8/4/2021).

Informasi yang dihimpun, dua warga tersebut bernama Roy Fauzi (30) dan Atam (53). Keduanya ditembak karena berusaha menangkap kawanan perampok.

Para pelaku berjumlah 4 orang yang berupaya merampok rumah warga setempat, sekira pukul 11.30 WIB. Namun aksi mereka gagal karena dipergoki oleh Roy dan Atam.

BACA JUGA:  KPK Terus Selidiki Dugaan Korupsi pengadaan tanah di Munjul Pondok Ranggon, Kapan Gubernur DKI Dimintai Keterangan?
Artikel sebelumyaKawanan Rampok Bersenpi Ciputat Sempat Lepaskan Tembakan, 2 Warga Terluka
Artikel berikutnyaProyek Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Teknologi dan Industri 4.0 di Sukabumi, Telang Anggaran 18 Triliun