Pemotor di Lumajang Tertimpa Batu Besar Imbas Gempa Malang

140
Pemotor di Lumajang Tertimpa Batu Besar Imbas Gempa Malang
Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tertimpa batu besar di jalan Malang Lumajang dampak gempa Malang
JAWA TIMUR, banten.indeksnews.com-  Pemotor pengendara sepeda motor dilaporkan tertimpa batu besar akibat gempa berkekuatan 6,7 magnitudo yang terjadi di Malang.

Kejadian Pemotor tertimpa batu itu disebutkan terjadi di piket nol Jalan Raya Malang-Lumajang. Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Lumajang Wawan Hadi yang mengatakan bahwa korban tertimpa baru imbas gempa yang berpusat di Malang.

“Iya benar informasi kejadian pemotor tertimpa batu besar sudah kami terima. Teman-teman masih cek ke lapangan,” kata Wawan, Sabtu sore (10/4/2021).

Menurut Wawan, belum ada data valid mengenai siapa warga yang tertimpa batu itu dan bagaimana kronologinya. “Masih dicek ya mohon sabar,” jawabnya.

Sementara itu terkait kerusakan gempa yang berpusat di 90 kilometer barat daya Kabupaten Malang, pihaknya masih melakukan inventarisasi laporan.

“Kita masih menunggu data yang valid, karena masing-masing kecamatan desa, memberi laporan sepotong-sepotong ada yang roboh, ada yang kejatuhan batu. Ada yang kerubuhan rumah, tim sudah turun untuk pendataan, saya tak ingin ada berita simpang siur. Dampak gempa ini Lumajang kayaknya merata. Saya mohon waktu,” tuturnya.

BACA JUGA:  Indomaret Mau Diboikot Buruh, Berapa Jumlah Saham Konglomerat Anthony Salim di Pesaing Alfamart Itu?