Dejan Antonic Pelatih PSS Sleman: Siap Tumbangkan Bali United, Dalam Perang Berebut Tiket Semifinal

118
Dejan Antonic Pelatih PSS Sleman: Siap Tumbangkan Bali United, Dalam Perang Berebut Tiket Semifinal
Pelatih PSS SLEMAN Dejan Antonic ft istw
SLEMAN, banten.indeksnews.com- Dejan Antonic Pelatih PSS berharap para pemain asuhannya bisa menumbangkan dominasi Bali United di Indonesia dalam laga perempat final Piala Menpora 2021.

Menurut Dejan Antonic pelatih asal Serbia itu, Bali United memang kini menjadi klub yang besar karena telah memenangi liga dengan para pemain yang berkualitas. Namun ia mengaku tetap optimistis meraih hasil maksimal untuk bisa melaju ke semifinal.

“Saya percaya semua anak-anak yang besok main semua pasti kasih 100 persen dan kasih maksimal, dan semoga kita dapat hasil yang positif untuk melaju ke semifinal,” kata Dejan Antonic di Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/4/2021).

Dalam laga menghadapi Serdadu Tridatu, menurutnya ada beberapa pemain yang harus absen karena kartu kuning dan juga karena kondisi fisik yang belum optimal.

Namun, kata dia, masih banyak pemain klub Elang Jawa lainnya yang bisa mengisi kekosongan itu dan ia akan memberikan kesempatan. Dia pun yakin para pemain yang disiapkan untuk besok tetap bisa bermain optimal sebagai satu tim yang padu.

“Menurut saya tidak apa-apa, itu kesempatan mereka dan kita tetap fokus sebagai satu tim,” kata Dejan.

Sementara itu, Bek PSS Sleman Mario Maslac mengaku akan tetap maksimal meski waktu istirahat sejak laga terakhir terbilang singkat. Ia pun antusias untuk laga kontra Bali United karena ingin hasil yang positif.

“Dari berapa hari yang kita punya waktu pemulihan dan kita persiapkan waktu untuk laga yang ini, kita sudah maksimal, dan kita tunggu pertandingan besok,” kata dia.

PSS akan menghadapi Bali United dalam laga terakhir babak perempat final Piala Menpora yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4).

BACA JUGA:  DPRD Provinsi Banten Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Ke-1 Tahun 2021-2022