Kebakaran Pasar Inpres PS Minggu Jaksel Berhasil Dipadamkan, 392 Kios Hangus Terbakar

192
Kebakaran Pasar Inpres PS Minggu Jaksel Berhasil Dipadamkan, 392 Kios Hangus Terbakar
Kebakaran yang menghanguskan sejumlah lapak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan ft bin
JAKARTA,banten.indeksnews.com – Kebakaran Pasar Inpres yang menghanguskan sejumlah lapak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, telah berhasil dipadamkan. Laporan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jaksel, disebutkan ada 392 kios hangus terbakar.

“Di lantai basement (ada) 268 (kios yang terbakar). Di atas (ada) 124. Jadi lantainya (yang terbakar) itu basement, lantai dasar, lantai 1, 2, 3,” kata Kepala Sektor IX Pasar Minggu Sudin Gulkarmat Jaksel Moch Arief disaat kebakaran Pasar Inpres Pasar Minggu, Senin (12/4/2021).

Sejauh ini, laporan sementara masih belum ada korban jiwa dalam insiden kebakaran Pasar Inpres Pasar Minggu. Pihak Damkar berharap tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Sampai sekarang, mudah-mudahan jangan sampai (ada korban). Sampai sekarang tidak ada (laporan korban luka-luka atau jiwa),” sebut Kepala Sudin Gulkarmat Jaksel Herbert Plider di lokasi kebakaran.

Saat ini, proses pendinginan di sejumlah objek yang terbakar masih terus dilakukan. Damkar Jaksel masih belum dapat memastikan penyebab kebakaran terjadi di Pasar tersebut.

“Sampai sekarang belum diketahui (dugaan penyebab kebakaran). Dugaan kita belum sampai,” pungkas Helbert.

BACA JUGA:  Pery Rinandar: Kader Demokrat Jangan Asal Bunyi
Artikel sebelumyaEdinson Cavani, Jadi Pemain Terbaik Dalam Pertarungan MU versus Tottenham
Artikel berikutnyaPSS Sleman menjadi lawan Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021