TIMPORA Kanwil Kemenkumham Banten Dan TIMPORA Kab. Pandeglang Sidak PLTU BANTEN 2 Labuan

84
TIMPORA Kanwil Kemenkumham Banten Dan TIMPORA Kab. Pandeglang Sidak PLTU BANTEN 2 Labuan
Timpora Kanwil KEMENKUMHAM BANTEN FT ISTW
KAB PANDEGLANG,banten.indeksnews.com – Timpora Kanwil Kemenkumham  . Tim Pengawasan Orang Asing Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang dipimpin oleh Kasubid Intelijen Keimigrasian, Arfa Yudha Indriawan dan Timpora Kabupaten Pandeglang berkolaborasi dalam Operasi Gabungan yang digelar Senin (12/04).

Dimulai pada pukul 09.00 wib, terlebih dahulu Timpora Kanwil Kemenkumham Banten berkumpul di Kapulso Cafe Hotel Horison Altama Pandeglang untuk menentukan lokasi operasi gabungan sesuai masukan dari anggota TimPora Kab. Pandeglang.

Jam 10.30 Timpora Kanwil Kemenkumham Banten dan Timpora Pandeglang Bergerak menuju PLTU Labuan di daerah pesisir selatan Pandeglang. Sesampainya di lokasi, Tim diterima oleh pihak HRD PLTU Labuan (PT Indonesia Power). Selanjutnya Tim melakukan pengecekan apakah terdapat kegiatan orang asing di lokasi tersebut.

Dari hasil pengecekan, tidak aktivitas kegiatan orang asing dilokasi tersebut, berdasarkan informasi pihak perusahaan orang asing bisanya datang bila ada maintenance mesin pabrik

Meski tidak ditemukan pelanggaran pada Operasi Gabungan tersebut, Timpora tetap menyampaikan beberapa kewajiban yang harus dilakukan oleh sponsor terkait orang asing. Tim Pora juga menyampaikan agar melakukan pelaporan orang asing ke Kanim Kelas I Non TPI Serang melalui aplikasi atau langsung.

BACA JUGA:  Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!