Maung Bandung Tambah Amunisi, Jelang Kontra PSS Sleman Di Semi Final Piala Mempora 2021

213
Maung Bandung Tambah Amunisi, Jelang Kontra PSS Sleman
TEAM Maung Bandung PERSIB
BANDUNG, banten.indeksnwws.com- Maung Bandung atau Persib Bandung mendatangkan amunisi tambahan jelang laga kontra PSS Sleman di babak semifinal Piala Menpora 2021. Tujuh pemain yang sebelumnya ditinggalkan di Bandung pada laga tandang, diberangkatkan untuk menambah porsi kekuatan.

Mereka adalah Dhika Bhayangkara, Aqil Savik, Agung Mulyadi, Zalnando, Saiful, Mario Jardel dan Kakang Rudianto. Kedatangan mereka menggenapkan skuat Maung Bandung menjadi 27 orang yang siap melakoni semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar dalam dua putaran.

Leg pertama Maung Bandung  versus PSS Sleman dijadwalkan akan dihelat pada 16 April mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara leg kedua, rencananya akan dihelat di Solo.

Mendatangkan pemain dan ofisial merupakan rencana pelatih Persib Bandung, Robert Alberts jika timnya lolos ke babak semifinal. Sebelumnya, pada fase grup dan perempat final, Persib hanya membawa 20 orang pemainnya. Hal itu berkaitan dengan kondisi keuangan klub yang belum stabil.

“Jika kami lolos ke semifinal, karena kami mendaftarkan seluruh pemain, kami akan membawa seluruh pemain karena kami akan bermain 3-4 laga lagi ke depannya. Jadi tentu kami perlu pemain tambahan lagi,” ujar Robert dalam sebuah preskon daring, 6 April 2021.

Perjalanan Maung Bandung terbilang moncer selama melakoni turnamen Piala Menpora. Selama fase grup, Persib meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Berbekal tujuh poin, Persib melenggang ke babak perempat final, kemudian mendapatkan tiket ke semifinal usai menumbangkan Persebaya.

BACA JUGA:  Pagi Tadi, Danlanud dan Dansatpom Lanud JA Dimara Resmi Dicopot, Pergantian Dilakukan Tertutup
Artikel sebelumyaPemkot Tangsel Berikan Kelonggaran Untuk Para Usaha Kuliner Di Bulan Ramadhan
Artikel berikutnyaSemifinal Piala Menpora 2021: PSS Sleman Tetap Main di Stadion Maguwoharjo