Bus Senggol dan Lindas Pemotor hingga Tewas di Tengerang

263
Gagal Nyalip, Bus Senggol-Lindas Pemotor hingga Tewas di Tengerang
TKP KEJADIAN sedang diperiksa Polisi Lalu Lintas Kota Tangerang ft istw
KOTA TANGERANG,banten.indeknews.com –Bus Senggol dan  Gagal nyalip maka terjadi Kecelakaan maut di Jalan Benteng Betawi ini yang terjadi di Kota Tangerang siang tadi menewaskan seorang gadis berinisial D (19). Kecelakaan yang melibatkan satu bus dan pemotor berbonceng dua itu terjadi pada Kamis (15/4) sekitar pukul 13.10 WIB .

Kecelakaan berawal saat bus  yang dikemudikan oleh pria berinisial P melaju dari arah lempu merah Tanah Tinggi ke Terminal Poris. Terjadi Gagal nyalib dan bus senggol pengendara motor.

“Bus ini ingin dahului motor yang ada di depannya. Namun gagal nyalib karena di bagian belakang mobil, bus senggol motor sehingga motornya terjatuh,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vernandhie saat dimintai konfirmasi, Kamis (15/4/2021).

Saat itu korban D terjatuh dari motor yang dikendarai temannya dan masuk ke bagian bawah bus. Korban D pun meninggal di tempat usai terlindas bus yang tengah melaju.

“Iya meninggal di lokasi karena terlindas ban. Tindakan kita tadi sudah olah TKP dan amankan sopir bus untuk lakukan pemeriksaan,” ungkap Dhanar.

Saat ini, lanjut Dhanar, pelaku P masih menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Status pelaku pun masih sebagai terlapor.

Dhanar mengaku, pihaknya telah mengantongi nama pihak yang patut dipersangkakan dari insiden tersebut. Hal itu berdasarkan dari keterangan saksi hingga olah TKP yang sudah dilakukan.

“Kita masih lidik (penyelidikan) kita masih cari alat bukti tapi menurut olah TKP sudah ada dugaan siapa yang patut bertanggung jawab dari ini,” pungkas Dhanar.

BACA JUGA:  Banyak Warga Terbantu, 3.000 Paket Beras 5 kg Mulai Disalurkan di Pandeglang
Artikel sebelumyaKKB Kelompok Kriminal Bersenjata Papua Membakar Belasan Ruangan Sekolah
Artikel berikutnyaAndika Hazrumy: Saya Sudah Perintahkan Bongkar Tugu Itu, Jika Itu Jadi Polemik Di Masyarakat