Lelang Jabatan Sekda Pemkab Cianjur di Perpanjang 14 Hari, Pejabat Eselon II Masih Malu Malu Kucing

87
CIANJUR,jawabarat.indeksnews.com-Pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, resmi diperpanjang selama 14 hari mendatang. Sebab, pendaftaran periode pertama hanya ada satu pendaftar.

Dilansir dari ayobandung.com, Informasi yang beredar di kalangan Pemerintah Kabupaten Cianjur, sejumlah pejabat yang sudah memenuhi kriteria mengikuti lelang Sekda Cianjur, di antaranya Komarudin Kepala Bappenda Kabupaten Cianjur, Budi Rahayu Toyib Kepala BKPPD Cianjur, Cecep Alamsyah Kepala Dinas Perijinan Investadi dan Penanaman Modal, Arif Purnawan Inspektur Daerah Kabupaten Cianjur dan Himam Haris Plt Kepala Disdikbud Cianjur.

Akan tetapi, dari sejumlah pejabat tersebut saat ditanya kesiapannya untuk mendaftar lelang jabatan Sekda Cianjur, mereka masih terlihat malu malu tapi terlihat tertarik untuk mendaftar.

Di antaranya, Arif Purnawan yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Cianjur yang juga Plt Ketua Bappeda Kabupaten Cianjur mengaku belum memikirkan untuk mendaftar.

“Nggak lah, saya masih fokur pada penyusunan anggaran di Bappeda dan juga di Itda,” kata Arif, Sabtu (17/04/21)

Begitu pula dengan Budi Rahayu Toyib Kepala BKPPD Cianjur mengaku fokus sebagai panitia lelang Sekda Cianjur, karena harus fokus dalam mempersiapkan segalanya.

“Masalah mendaftar atau tidak belum saya jawab, saya fokus sebagai pelaksana lelang jabatan Sekda, karena ini memang tugas di BKPPD,” tandasnya.**